Terjerat Kasus, Hellcrust diseret ke Meja Hijau

Terjerat Kasus, Hellcrust diseret ke Meja Hijau


Karya visual terbarunya menjadi alasan mengapa Hellcrust harus dipanggil ke pengadilan.

Kabar panas datang dari grup cadas asal Ibukota, Hellcrust. Grup yang beranggotakan lima orang personil itu baru saja membuat dirinya terseret kasus. Sebuah karya terbaru yang mereka rampungkan menjadi alasan mengapa mereka harus mempertanggungjawabkannya di meja hijau. Salah satu karya yang dicomot dari daftar lagu album Kalamaut adalah karya yang dibicarakan di sini. Tindak lanjut dirasa perlu untuk dilakukan, sehingga Hellcrust harus berujung di ruang persidangan.

"Janji Api" adalah penyebabnya. Lagu ini adalah lagu yang paling banyak menyita perhatian di kalangan penikmat musik ekstrim. Sejatinya, lagu ini menjadi anthem dari Hellcrust untuk identitas barunya, yang kemudian mereka gubah menjadi sebilah pisau tajam yang siap menghunus telinga. Setelah dirilis dalam album Kalamaut, "Janji Api" dikemas dalam bentuk video klip pasca "Bingkai Bangkai". Sebuah visualisasi yang mengundang kontroversi, karena kelima personil Hellcrust tampil membabi buta di sini. Lima personil itu adalah Japs (vokal), Nyoman (gitar), Baken (gitar), Alan (bass), dan Andyan Gorust (drum)

BACA JUGA - Hellcrust Kenalkan Album Kedua, Kalamaut dan Single “Bingkai Bangkai”

Berkaitan dengan karya tersebut, Hellcrust dipanggil ke Pengadilan Musik. Nantinya, Hellcrust akan ditemani Yoga (PHB) dan Ebenz (Burgerkill) sebagai Pembela. Mereka akan bekerja sama untuk membumihanguskan dakwaan dari kedua Jaksa Penuntut, yaitu Pidi Baiq dan Budi Dalton. Ada lagi yang membuat Pengadilan Musik kali ini semakin menarik. Jika biasanya posisi Hakim ditempati oleh Man (Jasad), kali ini ia menyerahkan wewenang pada seorang punggawa band death metal asal Bandung, Addy Gembel (Forgotten). Pihak panitera akan diisi oleh Eddi Brokoli.

Nantinya, video klip "Janji Api" akan diputarkan untuk pertama kalinya di Pengadilan Musik Jilid ke-17. Program ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2017, di KantinNasion Rumah The Panas Dalam, Jalan Ambon No. 8A, Bandung. Teruntuk Balamaut, segera melakukan lakukan booking passport untuk dapat menyaksikan persidangan ini secara langsung! Booking passport dapat dilakukan di situs resmi Djarum Coklat Dot Com, atau tonton mereka secara live di situs Djarum Coklat Dot Com!

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.