Teman Sebangku Kabarkan Perumusan Album Sederhana di Akhir Tahun

Teman Sebangku Kabarkan Perumusan Album Sederhana di Akhir Tahun


Siapa yang tak kenal dengan duo musisi indie ini. Sarita dan Doly yang tergabung dalam Teman Sebangku. Bermulai karir sejak tahun 2010, mereka akhirnya akan meluncurkan album perdananya di akhir tahun. Proses penundaan selama tiga tahun sangat membuat mereka berdua tak ingin menyia-nyiakan momen tersebut.

Berasal dari pengalaman yang bersifat pribadi atau ada koneksinya dengan musik, Teman Sebangku berhasil mendapatkan ide cemerlang untuk lirik lagu lebih dewasa. Sarita sebagai vokalis membeberkan saat diwawancarai oleh DCDC perihal albumnya yang berbeda dari konsep mini albumnya sendiri. "Album baru ini lebih dewasa, secara lirik terdapat makna dari sisi komposisi yang lebih gelap," ujarnya yang ketika itu memakai kemeja berwarna biru.

Konsep mini album yang tergolong anak-anak,ceria dan gembira mereka tinggalkan untuk mendapatkan nyawa lain dari Teman sebangku. Album Yang berisikan delapan buah materi lagu yang semuanya benar-benar segar, tak ada materi lagu lama yang dimasukkan. Dalam penggarapan album, Teman Sebangku dibantu oleh salah satu sound designer dari sembilan matahari dan teman-teman terdekat mereka lainnya.

Album yang nantinya dikemas secara paket menyatu dengan merchandise Teman Sebangku lainnya seperti, note, t-shirt dan lain-lain sedang mereka rencanakan. Banyak kejutan yang Teman Sebangku bubuhkan dalam album ini salah satunya terdapat satu trek yang diproduksi secara low file dengan kualitas yang tidak terlalu 'rekaman' serta tujuan Teman Sebangku yang selalu membiarkan pendengarnya mengapresiasi atau menginterpretasikan lagu dengan sendirinya.

Saat ini, album mereka sudah rampung dalam angka 80% hanya tinggal elemen komposisi alat musik sederhana yang ditambahkan. Di akhir wawancara pun perempuan berambut ikal panjang ini memberikan harapan untuk para pendengar musik Teman Sebangku, "Semoga kalian bisa punya makan baru di album ini," tuturnya ramah.

Contact:

https://www.facebook.com/temansebangkumusik

https://twitter.com/teman_sebangku

http://temansebangkumusik.tumblr.com/

https://soundcloud.com/temansebangku

Foto: Teman Sebangku Docs.

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.