Suguhan Terbaru Antartika Di Hari Musik Nasional

Suguhan Terbaru Antartika Di Hari Musik Nasional


Band Antartika merilis lagu berjudul "Indonesia raya", sebagai bentuk apresiasi, serta memotivasi anak bangsa untuk selalu ingat akan nilai kebangsaan, walau dengan segala perubahan zaman yang ada

Bertepatan dengan momen “Hari Musik Nasional”, sekaligus memperingati hari kelahiran pencipta lagu kebangsaan Indonesia W.R Supratman, yang diperingati tangal 9 Maret. Sebuah grup musik bernama Antarika merilis singel kedua mereka yang berjudul sama dengan lagu kebangsaan kita, “Indonesia Raya”, setelah sebelumnya mereka merilis singel berjudul “Mari Kita Let’s Go!” beberapa waktu lalu.

Menurut rilisan pers yang DCDC terima, alasan penjudulan lagu yang sama dengan lagu kebangsaan Indonesia, adalah sebagai bentuk apresiasi, serta memotivasi anak bangsa untuk selalu ingat akan nilai kebangsaan, walau dengan segala perubahan zaman yang ada. Atau dalam istilah yang dituturkan oleh Bimo Sulaksono (ex Netral, Romeo, Dewa, Ahmad Band, TBK, Brutal) personil sekaligus founder band Antartika, dengan sebutan “Indonesia Raya zaman now”.

Secara musikalitas sendiri, suguhan ciamik hasil racikan Melissa Salangka (Vokal), Denny Indrajaya (Gitar), dan Akso Bimo Sulaksono (Drum, Bass), menyuguhkan nuansa punk rock oldskool, lewat pola gebukan drum, dan bungkusan riff gitarnya, yang akan membawa kita tanpa sadar menyebut satu persatu band legendaris di masanya, yang menjadi influence Antartika dalam berkarya.

BACA JUGA - Menerjemahkan Nada-Nada Destruktif Hasil Olahan Law Of Attaction

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.