Si Komplotan Urakan Bernama Black Teeth Akan Hadir Selasa Ini!

Si Komplotan Urakan Bernama Black Teeth Akan Hadir Selasa Ini!


"Siapkan sabuk pengamanmu, karena ‘Bodo Amat’ akan dibawakan oleh Black Teeth!"

DCDC Substereo yang merupakan acara reguler setiap Hari Selasa kembali disiarkan, tepatnya di minggu kedua Bulan September. Tampaknya, penampilan band yang tampil malam ini akan lebih liar, karena grup musik rock asal Jakarta bernama Black Teeth yang akan menjadi line up pada tanggal 12 September 2017. Mereka akan mengobrak-abrik Radio OZ Bandung di frekuensi 103.1 FM pukul 21.00 - 23.00 WIB.

Awalnya, grup ini tercipta dari Said Satriyo yang sering mengunggah hasil karya musiknya ke salah satu kanal layanan musik streaming di internet. Lambat laun, kegiatan itu secara alamiah membentuk Black Teeth. Sejauh ini, Black Teeth telah menggenggam dua album penuh bertajuk S/t (2014) yang didistribusikan oleh Demajors dan yang terbaru bertajuk Bleki (2016). Di awal pembentukannya, Black Teeth sempat diisi oleh dua musisi kenamaan Indonesia dari grup NTRL bernama Christopher Bolleyemer (gitar) dan Eno Gitara (drum). Namun, dua personil itu nyatanya tak bertahan lama dalam tubuh Black Teeth. Saat ini, posisi mereka digantikan oleh dua personil barunya pada posisi gitar dan penabuh drum.

BACA JUGA - DCDC Substereo: Satu Malam yang Gila Bersama Black Teeth

Jelas, bagi penikmat musik rock penampilan grup yang selalu melantangkan lagu “Bodo Amat” itu sangat patut untuk disimak. Terlebih saat ini, Black Teeth yang diperkuat oleh Said Satriyo (Vocal/Guitar) dan Jerremia L Gaol (Bass) nantinya akan sekaligus memperkenalkan dua personil barunya, yakni Arya Novanda (Guitar) dan Morris Orah (Drums). Apakah Black Teeth dapat lebih liar dari sebelumnya? Yang pasti, kencangkan saja sabuk pengaman kamu, karena Black Teeth akan siap mengudara secara live bersama Ekky dan Denny Hsu.

Bukan saatnya lagi kebingungan untuk memperkenalkan proyek musik dan karya kamu! DCDC mempunyai program untuk mewadahi itu semua bernama Shout Out!, dan program ini memberikan kesempatan pada grup band muda Indonesia agar karyanya lebih didengar secara luas. Masuk ke situs www.djarumcoklat.com, lalu pilih menu Shout Out! dan ikuti persyaratannya!

 

 

 

 

Link streaming : https://www.youtube.com/watch?v=Uw6tOPXr9tU

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.