Sensasi Panas Dingin Album Dead With Falera

Sensasi Panas Dingin Album Dead With Falera


Kabar baik bagi kalian pecinta musik trapcore dan para Falerian Street Team, band Dead With Falera akan segera meluncurkan album baru mereka yang berjudul Fire and Ice. Setelah sebelumnya sudah pernah meluncurkan album EP bertajuk All Seeing This One, kini mereka meluncurkan full album.

Dalam album ini Dead With Falera akan memberikan kejutan-kejutan besar. Seperti yang dikatakan Bagas (bassis DWF), DWF akan membuat sesuatu yang fresh dalam albumnya. Dan juga beberapa musisi ternama Kota Bandung turut mengisi dalam album ini. Namun, Bagas enggan menyebutkan siapa saja musisi-musisi itu.  “Pokoknya beli aja ntar CD-nya”, tutur Bagas.

Menurut Bagas, album Fire and Ice sangat berbeda dengan album EP (Mini Album) mereka sebelumnya. Perubahan sisi musikalitas mereka yang pada mulanya trancecore kini menjadi trapcore, banyak mengubah lagu-lagu mereka. “Musiknya lebih berwarna dengan vokal baru yang di isi oleh Dixie Erlangga, belom lagi Kumank sama Febby semakin garang dalam segi aransemen musik. Lalu untuk saya sendiri, saya merubahan karakter vokal saya,” tambah Bagas.

Lagu-lagu yang ada dalam album EP  mereka sebelumnya tidak akan kita dengarkan dalam album ini. Everything is Fresh begitu kalimat yang diucapkan Bagas. Dalam album ini sendiri berisi 12 lagu yaitu 10 lagu full musik dan 2 lagu akustik. Mayoritas lirik dan aransemen musik dipegang oleh Bagas dan Kumank (gitaris DWF). Ditanya siapa yang berandil besar dalam pengerjaan album ini, Bagas mengatakan sangat berterima kasih kepada produser mereka Ririp Rivan. Dan diakhir wawancara Bagas berharap album ini dapat diterima di kalangan pecinta musik Indonesia. Rencananya Dead With Falera akan mengadakan launching album pada tanggal 20 April 2014 di Bikasoga, Bandung. 

Untuk kalian yang ingin memantau perkembangan soal album mereka bisa kalian klik di  https://www.facebook.com/pathetichutrec . Dan ternyata mereka juga sudah mengeluarkan video lyrics dari salah satu lagu mereka yang ada dalam album Fire and Ice, yang berjudul Chupacabra bisa dilihat disini . Jadi, harap bersabar para Falerian Street Team dan dukung terus band-band favorit kalian dengan cara membeli CD original mereka. 

Sumber Foto : Dead With Falera “Bagas Debuxxx”

 

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.