Rilis Video Panas, Anarchute Cari Perhatian Di Single “Nikmat Patah Hati”

Rilis Video Panas, Anarchute Cari Perhatian Di Single “Nikmat Patah Hati”

Sumber foto : Diambil dari rilisan pers Anarcute

Single “Nikmat Patah Hati” juga hadir dalam format video musik dan bisa ditonton di kanal youtube Anarcute. Dalam video tersebut Anarcute menampilan potongan adegan 'panas' dengan tujuan untuk meraih banyak penonton

Sukses dengan single pertama “Dunia Belum Berakhir”, band Pop Punk Anarcute yang digawangi trio Kery Astina (bass/vokal), Hafizhjoys (gitar/vokal), Nobitadit (drum/vokal latar) kembali merilis single kedua berjudul “Nikmat Patah Hati”. Single yang ditulis oleh Kery ini bercerita tentang seseorang yang ragu untuk menyelesaikan masalahnya. Akhirnya, ia memilih untuk lebih menikmati masalah patah hatinya ketimbang menyelesaikannya.

Di single kedua ini, Anarcute dalam lagunya juga masih mengambil pendekatan dari apa yang mereka alami. Hal ini yang membuat dua lagu awal yang dirilis memiliki kedekatan emosional dengan pendengarnya.

Single “Nikmat Patah Hati” juga hadir dalam format video musik dan bisa ditonton di kanal youtube Anarcute. Dalam video tersebut Anarcute menampilan potongan adegan 'panas' dengan tujuan untuk meraih banyak penonton.

Lagu “Nikmat Patah Hati” resmi dirilis pada awal April 2021, bersamaan dengan video klipnya dan sudah tersedia di berbagai platform musik digital. Untuk video klipnya, dalam waktu kurang dari empat hari sudah ditonton lebih dari 60 ribu kali.

BACA JUGA - Summerlane Lepas "Sweet Escape", tentang Pelarian Sejenak yang Penuh Makna

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner