Remisa Ungkapkan Kehidupan Yang Cenderung Monoton Dalam Klip Terbarunya

Remisa Ungkapkan Kehidupan Yang Cenderung Monoton Dalam Klip Terbarunya


Pasca menyelesaikan perjalanan tur di pulau Jawa pada bulan Februari silam, unit asal Malang ini tak ingin jeda hingga menelurkan sebuah klip anyar berjudul “Agresi Urban”.

Kota Malang, belakangan ini mungkin merupakan salah satu kota yang cukup pesat dalam melahirkan grup musik independen dari berbagai lapisan genre. Seperti salah satunya Remisa yang merupakan bentukan grup musik Grunge ini, baru saja memberi kabar terbaru mengenai perjalanan musiknya dengan merilis video klip berjudul “Agresi Urban”.

BACA JUGA - Beeswax : “Musik Di Malang Itu Sebenarnya Ada, Nggak Cuma Jakarta Atau Bandung Aja”

Pada klip terbaru milik Remisa yang diperankan oleh Baron Wisnumurti, Rizky Muhammad Putra, Rizq Tsany, Rufa Hidayat tersebut pada intinya ingin menceritakan kehidupan yang monoton. Selain itu, pada beberapa bagian dalam video klip ini, Remisa juga menyisipkan penggalan lirik dari lagu mereka tersebut dengan teknik hand-lettering dan doodle dengan transisi cepat. Pada proses penggarapannya sendiri, Remisa dibantu oleh beberapa rekan dibalik layar seperti Tomy Haryo (D.O.P), Lalu Imaduddin Arifin (editor), dan Nahimungkarx (produksi).  Sebelum merilis klip terbarunya ini, Remisa yang beranggotakan Rizky Muhammad Putra (vokal, gitar), Baron Wisnumurti (vokal, bass), Rizq Tsany (Gitar), dan Rufa Hidayat (drum) menjalankan sebuah gelaran tur pada bulan Februari lalu di pulau Jawa.

Lagu yang dijadikan kemasan video klip ini sebelumnya merupakan salah satu track yang terdapat pada album penuhnya bertjauk Manifesto Mimpi. Untuk Klip dari Remisa berjudul “Agresi Urban” ini, telah disebarkan melalui layanan kanal streaming resmi mereka seperti Youtube, serta untuk versi audio digital-nya sendiri dapat mengunjungi Bandcamp atau Soundcloud resmi milik Remisa.

COMMENTS

  • firosafa

    firosafa

    24 May 2017
    mantap
You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.