Rayakan Semarak Idul Fitri, Awan Yeah Rilis Single “Selamat Hari Lebaran”

Rayakan Semarak Idul Fitri, Awan Yeah Rilis Single “Selamat Hari Lebaran”

Sumber Foto : Diambil dari siaran pers Awan Yeah

“Selamat Hari Lebaran” merupakan sebuah lagu yang akan menghangatkan kalbu penikmat musik tanah air di momen Lebaran kali ini

Solois berbakat Awan Yeah, kembali menghangatkan belantika musik Indonesia melalui karya barunya. Usai debut single “Restu Lebih Kuat” yang berhasil mencuri atensi berbagai media, pada momen kemenangan Idul Fitri tahun ini Awan Yeah kembali melepas lagu anyar berjudul “Selamat Hari Lebaran”. Jika ditengok dari judulnya, karya terbaru dari musisi yang berada di bawah naungan label Starstruck Entertainment ini menjadi ajakan untuk senantiasa bersuka cita.

“Selamat Hari Lebaran” merupakan sebuah lagu yang akan menghangatkan kalbu penikmat musik tanah air di momen Lebaran kali ini. Bila dicermati liriknya secara saksama, Awan Yeah ingin menyuarakan ajakan kepada umat muslim untuk menggemakan suka cita yang luar biasa dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Momen kemenangan ini tentu saja menjadi 'buah manis' bagi umat muslim usai perjuangan selama sebulan penuh berpuasa.

Awan Yeah pun menyampaikan bahwa, untuk menyambut datangnya bulan penuh kemenangan dengan menjaga kehangatan silaturahmi bersama keluarga dan sanak saudara. “Selamat Hari Lebaran” juga menyisipkan beberapa lirik reminder penting pada umat muslim. Bahwa gegap gempita hari kemenangan tak boleh lantas membuat kita lupa untuk menjalankan berbagai kewajiban. Misalnya saja seperti membayar zakat dan berbagi kebaikan demi membersihkan hati agar kembali fitri.

Single menyejukkan berjudul “Selamat Hari Lebaran” ini ditulis dengan komposisi musik yang simpel namun tetap mampu menggambarkan semarak Idul Fitri. Liriknya juga ditulis dengan kata-kata sederhana agar lebih mudah diresapi oleh penikmat musik. Memanjakan telinga karena karakter suara Awan Yeah yang khas dan unik melengkapi harmonisasi dalam lagu ini.

Semakin diresapi, penikmat musik akan diajak untuk semakin memahami jika “Selamat Hari Lebaran” adalah perwakilan pengungkapan hati umat Muslim kala momen kemenangan Idul Fitri tiba. Di mana Lebaran senantiasa identik dengan kenangan indah dari bersilaturahmi bersama keluarga dan sanak saudara. Keindahan itulah yang dituangkan Awan Yeah secara jujur oleh lewat single “Selamat Hari Lebaran” ini.

BACA JUGA - Reaksi Bersiap menuju EP Terbaru dengan Merilis Single “Euforia”

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner