"Paradox" dari Titik Imagi; bahwa Masalah adalah untuk Dinikmati

Foto didapatkan dari akun Instagram @titikimagi.

Grup musik ska, Titik Imagi merilis single terbaru berjudul "Paradox". Seperti kebanyakan musik ska, atmosfer suka ria tertuang di dalam single ini. Mereka mengingatkan kita untuk terus menikmati hidup beserta ragam masalah yang mengikuti dalam cerita manusia.

Apa hal yang paling lumrah ditemukan atau terlintas dalam pikiran ketika mendengar kata "ska"? Alat musik brass, dansa dan tawa rasanya cukup mewakili bagaimana kita menggambarkan ska secara cepat. Sepertinya, itu juga yang terjadi dalam benak grup musik ska asal Bandung, Titik Imagi. Baru-baru ini, mereka merilis single terbaru yang berjudul "Paradox". Gambaran tentang ska secara seperti yang tadi disebutkan diimplementasikan secara nyata, baik dalam lirik, musik juga visualisasinya.

Sebenarnya, lagu "Paradox" tidak serta merta berangkat dari sebuah rasa bahagia. Dijelaskan oleh Titik Imagi melalui siaran pers, lagu ini bercerita tentang masalah yang ada dalam kehidupan. Tidak hanya bicara tentang masalah yang membuat kita sendu dan pilu, bahkan sebuah kesenangan pun bisa berubah menjadi masalah pada akhirnya, dan berujung pada perasaan terbebani. Dalam lagu "Paradox", Titik Imagi ingin menyampaikan pesan bahwa semua rasa beban bisa diatasi melalui imajinasi. Biarkan 'kesenangan' tadi menjadi 'masalahmu', agar beban yang dipikul tidak lagi terasa atau dapat ditutupi.

Cukup berbelit-belit, memang. Tapi, biarkan saja lagu ini merasukimu. lewat nada dan liriknya. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pada akhirnya Titik Imagi mengajak kita untuk berdansa dan bergoyang, melepas penat dan beban untuk dikonversi menjadi tawa dan euforia. Penggambaran ini juga mampu terwakili lewat visualisasi yang mereka rilis dalam bentuk video lirik, di mana di dalamnya disertakan beberapa footage ketika Titik Imagi sedang tampil di atas panggung dan berbagi senyum dengan kawanan yang sedang skankin' di hadapan mereka.

Video lirik "Paradox" dari Titik Imagi bisa dinikmati lewat kanal YouTube Titik Imagi. Atau, lagu ini juga bisa didengarkan di berbagai layanan music streaming, seperti Spotify, Apple Music, Bandcamp, SoundCloud dan Reverbnation.

BACA JUGA - Sigmun, Noirless, dan Avhath Akan Menghangatkan Malam Minggu Ini di Acara “Centro Moda”

View Comments (1)

Comments (1)

  • titikimagi
    titikimagi
    6 days ago
    Sekutttt cuk
You must be logged in to comment.
Load More

spinner