“Never Give Up” ; Doa dan Harapan Eternity di Tengah Badai Berkepanjangan

“Never Give Up” ; Doa dan Harapan Eternity di Tengah Badai Berkepanjangan

Sumber foto : Diambil dari rilisan pers Eternity

Ada doa dan harapan dibalik single “Never Give Up” milik Eternity untuk badai yang belum menemui titik terang

Kolektif alternative rock asal kota Malang, Eternity baru-baru ini menunjukan eksistensinya setelah mengeluarkan single bertajuk “Never Give Up”. Single pertama milik Eternity ini mengajak para pendengar agar tidak menyerah di tengah badai berkepanjangan ini. Lewat lagunya mereka memberi pesan positif untuk masyarakat yang sedang berjuang di tengah pandemi dan situasi negeri.

Menurut rilisan pers yang diterima DCDC, single “Never Give Up” meupakan sebuah lagu yang menggaris bawahi esensi dari harapan dan doa sebagai intisari dari lagu ini. Diakui oleh mereka jika dorongan untuk pantang menyerah menjadi motivasi terbesar terciptanya karya ini, dan hal itu kemudian menjadi sumber kekuatan bagi Eternity, maupun banyak orang lainnya di tengah saituasi pandemi yang belum terlihat ujungnya ini.

Single perdana milik Eternity ini dikemas dalam bentuk video klip, yang sudah bisa disimak melalui kanal youtube Eternity Indonesia, yang melibatkana nama Grace Siena, sebagai salah satu orang dibalik video klip ini. Diakui oleh Grace jika dalam pembuatan video klip ini sangat challenging dengan equipment yang terbatas, serta penggarapan yang cukup singkat.

Dengan latar belakang personil Eternity yang berbeda-beda, hal tersebut kemudian menimbulkan dinamika menarik, kala pada prosesnya menimbulkan cukup banyak perdebatan. Namun hal tersebut menurut mereka malah membuat karya ini special, karena semua personil mempunyai tujuan membuat karya dengan maksimal, dan pesan yang ingin disampaikan dapat diterima dengan baik.

Ditambahkan pula oleh mereka jika lagu “Never Give Up” adalah langkah awal Eternity menunjukan eksistensinya di industri musik tanah air. Seperti apa lagu dan video klipnya? simak melalui tautan di bawah ini.

BACA JUGA - Keluar Dari Topik Percintaan, Dippydoo Rilis Single "HYPOCRISY"

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner