Membawa Warna 70’s Protometal, TTNC Rilis Debut Single “Isolation”

Membawa Warna 70’s Protometal, TTNC Rilis Debut Single “Isolation”

Sumber Foto : Diambil dari rilisan pers TTNC

Lagu ini bercerita tentang perasaan terisolasi dari dunia sekitar yang kian lama tak dapat dimengerti lagi

TTNC (Theatrical Terapin and Necronomicon Cave) adalah sebuah band baru dari Yogyakarta yang digawangi oleh Trendol (Drummer, Vokalis), Bar Orka (Gitaris), dan Nicolas Aryo (Bassist). Band yang mencoba membawakan unsur 70’s Protometal di era modern ini telah merilis single perdana pada tanggal 20 Novemver 2023 dengan judul “Isolation”. Single ini direkam di Terrapin Records, label rekaman yang mereka usung sendiri, lalu proses mixing dan mastering dilakukan di Melody Music Studio.

TTNC

Lagu “Isolation” ini merupakan suatu cerita pergolakan batin salah satu personil TTNC, Trendol. Lagu ini bercerita tentang perasaan terisolasi dari dunia sekitar yang kian lama tak dapat dimengerti lagi. Permasalahan atau konflik yang muncul dalam lagu ini, dikemas sebagai suatu curahan hati yang memiliki resolusi; bahwa hidup akan terus berputar dan perasaan terisolasi hanyalah salah satu fragmen yang terus menerus akan ada di tiap jalan yang kita lalui. Kita tidak dapat menghindar dari perasaan tersebut dengan mudah, namun pasti di ujung jalan kita akan menemukan cahayanya sendiri, walaupun harus menempuh suatu perasaan kesepian dan terasing yang cukup membikin kita menggaruk kepala dengan sangat hebat.

“Isolation”, merupakan suatu respon terhadap keterasingan yang kita hadapi masing-masing. Di dalam liriknya kita dapat melihat bahwa ada kalimat seperti ini “Isolation, there’s no need to feel at all, because the world kept spinining round and round, isolation is a gambling fun”. Kalimat tersebut mereka (TTNC) rasa dapat cukup memperlihatkan bahwa,

Ga perlu begitu banyak beban yang dirasa karena dunia akan tetap berputar selalu di dalam dirimu, atau bahkan di luar dirimu. Di ujungnya pun kita tetap berjudi dengan keadaan yang ada, hanya dirimu yang mengerti tentang apa yang kamu rasakan jauh lebih dalam di sana” Ucap Barorka.

Single “Isolation” sudah dapat dinikmati di berbagai portal pemutar musik online kesayangan pembaca, atau dapat melalui tautan di bawah ini.

BACA JUGA - Gandeng RMHRTO, Cosmicburp & Gavendri, Irsyad Agni Rilis Single “Adiksi Baru”

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner