Melanjutkan

Melanjutkan "Bhinneka Tunggal Ika - Liman Soka" ke Sukabumi, Karawang, dan Subang


Pasukan Karuhun, bersiaplah untuk menyambut Jasad di akhir Januari ini!

Setelah hadir di Cianjur (12/1) dan Cimahi (13/1), gelaran “Bhinneka Tunggal Ika – Liman Soka” kembali dilanjutkan. Gelaran yang mengedepankan Jasad sebagai penampil utama akan mendatangi tiga kota lainnya, yaitu Sukabumi, Karawang, dan Subang. Seperti dua kota sebelumnya, Jasad akan berbagi panggung dengan seorang dalang bernama Bhatara Sena di tengah penampilannya. Kolaborasi ini sejalan dengan konsep yang selalu diusung acara “Bhinneka Tunggal Ika” yang menjunjung persatuan di atas perbedaan dan memadukan musik serta budaya sebagai simbol dari persatuan itu sendiri.

Jasad akan tampil selama tiga hari berturut-turut di tiga kota tersebut. Sukabumi akan menjadi kota pertama dari “sesi kedua” gelaran “Bhinneka Tunggal Ika – Liman Soka”, berlokasi di Lapangan Yonif 310 Cikembar, Kabupaten Sukabumi pada 26 Januari 2018. Bersama Jasad, akan tampil tujuh band yang tergabung di DCDC ShoutOut! yang akan mengisi ShoutOut Stage, yaitu Shockproof, BinauralBeats, Sepatu Rusak, D’Twins, Rastain Peace, dan salah satu 30 besar dari Wacken Metal Battle Indonesia 2017, Angel of Death.

Selanjutnya, Karawang akan disambangi Jasad pada 27 Januari 2018. Acara ini akan diselenggarakan di area parkir Hotel Mercure, Jalan Arteri Galuh Mas, Puseurjaya, Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang. Karotor, Pro666res, Bleeding Violence, Gynectology, Asshole, Distempered, dan Guardian Angel akan meramaikan ShoutOut! Stage di titik ini.

Subang akan menjadi tujuan terakhir di bulan Januari dari “Bhinneka Tunggal Ika – Liman Soka”. Pada 28 Januari 2018, Jasad akan tampil di Lapang Bintang, Subang. Di kota ini, giliran Littlekid HC, Classmate, Nineties Vibe, Afterlife, Save Better, Heugard, dan Aftersquad yang mengisi ShoutOut! Stage sebagai panggung khusus untuk teman-teman musisi yang menjadi bagian di DCDC ShoutOut!.

Acara ini dapat dihadiri oleh teman-teman yang berusia di atas 18 tahun. Tiket pre-sale bisa didapatkan di passport.djarumcoklat.com seharga Rp. 10.000,- atau dengan membeli tiket on the spot seharga Rp. 20.000,-.

BACA JUGA - Jasad Segera Melibas Enam Kota Lewat “Bhinneka Tunggal Ika – Liman Soka”

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.