“Mari Rayakan”  : Buah Manis Misi ‘Satu Kota Satu Karya’

“Mari Rayakan” : Buah Manis Misi ‘Satu Kota Satu Karya’

Sumber foto : Diambil dari rilisan pers President Party Indonesia

Lagu “Mari Rayakan” didedikasikan untuk kolega President Party Indonesia yang selama ini memberikan energi-energi positif ketika ia berkarya

Krisna Bond atau dikenal dengan moniker President Party Indonesia merupakan seorang solois yang secara resmi memproklamirkan dirinya pada akhir tahun 2019 lalu. Satu tahun menapaki karir Krisna telah merilis 3 karya yang diunggah pada beberapa media digital, termasuk kanal Youtube nya sendiri bernama President Party Indonesia. Kreativitasnya sebagai musisi tidak terpenjara apapun, termasuk pandemi yang terjadi hampir satu tahun belakangan ini, sebaliknya, selama pandemi, Krisna Bond telah melangsungkan tour mengudara dengan membawa misi di setiap kotanya, yakni ‘satu kota satu karya’. Untuk kota kediri, Krisna Bond memutuskan untuk berkolaborasi dengan band SKA Semut Semut Merayap dan melahirkan sebuah single bertajuk “Mari Rayakan". 

Diakui olehnya jika lagu “Mari Rayakan" didedikasikan untuk koleganya yang selama ini memberikan energi-energi positif ketika ia berkarya, di mana dia merayakan pertemuan itu dengan melantunkan nada-nada cinta pertemanan yang tidak akan terlupakan. Krisna Bond beranggapan bahawa terkadang semua orang berfikir bahwa cinta hanya sekedar nafsu saja, namun tidak untuk Krisna, karena menurutnya cinta adalah dimana kalian bisa menjaga satu sama lain, saling melengkapi, dan dengan itu akan ada sebuah cinta yang merawat, cinta yang menguatkan, cinta yang memberi harapan, cinta adalah sebuah kenangan indah yang tidak akan pernah bisa terlupakan.

“Mari Rayakan" merupakan single ke-empat Krisna Bond yang resmi dirilis pada Kamis, 5 November 2020. Keduanya mengungah rilisan tersebut pada masing masing akun sosial media mereka dengan konsep materi yang sama, namun dengan sudut pandang yang berbeda. Lebih lanjut menegenai video klip dari “Mari Rayakan", dituturkan oleh Krisna bahwa video klip tersebut dapat tercipta berkat dukungan dari Sarang Semut Production, yang merupakan team kreatif dari Semut Semut Merayap. Simak kolaborasi ciamik tersebut melalui tautan dibawah ini.

BACA JUGA - Rilisan Baru ‘Si Beatmaker’, Frei dengan “Mugen” nya

View Comments (2)

Comments (2)

  • krisnabond97
    krisnabond97
    1 week ago
    whohoho thank you mr kuh ✊✊✊
  • semutsemutmerayap
    semutsemutmerayap
    1 week ago
    Mari rayakaaaaaaan??
You must be logged in to comment.
Load More

spinner