Libatkan Gitaris Barasuara, Puti Chitara Rilis Single

Libatkan Gitaris Barasuara, Puti Chitara Rilis Single "Pendar"

Foto dan artwork didapatkan dari siaran pers yang dikirim oleh Collab Asia Music. Kredit tidak disertakan.

Puti Chitara, penyanyi dan pianis asal Jakarta ini kembali mengabarkan perihal karya terbaru. Sosok yang juga unjuk suara bersama Iga Massardi dan Asteriska sebagai tandem dalam Barasuara ini menyiarkan kabar terkait proyek solonya, yaitu dirilisnya sebuah single teranyar berjudul "Pendar". Ini adalah lagu ke-empat Puti Chitara dengan lirik berbahasa Indonesia yang nampaknya makin mencuri hatinya, setelah dua album sebelumnya menggunakan bahasa Inggris dalam liriknya.


Artwork "Pendar" | Sumber: Siaran Pers

"Pendar" ditulis sendiri oleh Puti Chitara. Dikutip dari siaran pers, lagu ini ditujukan untuk dirinya sendiri, sebagai sebuah pengingat bahwa semua orang bisa bersinar dengan caranya masing-masing dan tidak ada siapapun atau apapun yang bisa meredupkan cahayanya.

Dalam penggarapan lagu "Pendar", Puti Chitara melibatkan beberapa nama untuk turut menyumbang ide dan sentuhan tangannya. Ia melibatkan gitaris dari Barasuara, TJ Kusuma untuk memberikan warna lain di lagu "Pendar", dan ini adalah hal baru dalam penggarapan lagu milik Puti Chitara. Selain itu, hadir pula Enrico Octaviano yang memegang peran penting sebagai pengisi lini drum sekaligus menjadi produser, dan Dimas Pradipta yang dipercaya untuk melaksanakan proses mixing and mastering.

Lagu "Pendar" dirilis secara resmi lewat format video musik yang ditayangkan melalui kanal YouTube Puti Chitara pada 11 Juli 2019 lalu. Ke depannya, lagu ini juga akan tersedia di layanan musik streaming lainnya.

BACA JUGA - Yang Harus Kita Pahami Dari Barasuara

View Comments (1)

Comments (1)

  • Yumnakbt
    Yumnakbt
    3 weeks ago
    tetap semangat berkaryaa
You must be logged in to comment.
Load More

spinner