Kxngscap Gambarkan Gelap Terang Perpisahan Lewat Single “Let You Go”

Kxngscap Gambarkan Gelap Terang Perpisahan Lewat Single “Let You Go”

Sumber Foto : Diambil dari rilisan pers Kxngscap

Di lagu “Let You Go” ini Kxngscap ini mengisahkan tentang hubungan yang telah berakhir dan melepaskan seseorang yang telah meninggalkan

Musisi memang sejatinya merekam segala apa yang dirasakannya ke dalam lagu. Hal itu bisa meliputi banyak hal, dan yang paling nyata adalah seputar pengalaman hidup dari musisi itu sendiri. Sejalan dengan pernyataan tersebut, Kxngscap selalu menumpahkan segala pengalaman hidupnya ke dalam lagu-lagu yang dibuatnya. Pun dengan single anyar yang sudah dirilisnya, “Let You Go”.

Di lagu “Let You Go” ini Kxngscap ini mengisahkan tentang hubungan yang telah berakhir dan melepaskan seseorang yang telah meninggalkan. Dari sisi gelap dan dalam dapat dilihat sebagaimana dirinya merasa bodoh, karena di saat seseorang yang dekat meninggalkannya maka dia merasa dirinya telah sendiri.

Namun pada akhirnya dari kenangan yang telah berakhir, Kxngscap memutuskan untuk move on dan merelakan hubungan tersebut yang kandas. Namun dalam sisi baik di dalam liriknya ini, Kxngscap tetap membuka lembaran baru untuk dirinya sendiri yang lebih bebas, dan tetap ingin bersinar meskipun di dalam gelap untuk memulihkan dirinya agar dapat lebih baik kembali. Dan merasakan bahwa dirinya sangat layak untuk lebih baik dan worth it dengan seseorang yang lebih pasti dana untuk suatu hubungan yang lebih baik.

Kxngscap memilih untuk terus berevolusi dengan merilis lagu dengan konsep yang berbeda, akan tetap menjadi dirinya sendiri dan menciptakan karya tanpa batas, karena dalam benaknya karya itu tidak ada yang mustahil dan dia merasa ‘nothing to lose’.

Meskipun di dalam konsep yang berbeda tetapi sisi ‘dark dari Kxngscap ini menjadi bumbu di setiap karya-karyanya, tetap bercerita pengalaman-pengalaman pribadinya. Maka tidak heran jika Kxngscap dapat dengan mudah menuangkan emosinya melalui lirik dan musiknya.

Single “Let You Go” sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital kesayangan pembaca, atau dapat melalui tautan di bawah ini.

BACA JUGA - Tjdika Tumpahkan Segala Pedihnya Kisah Percintaan dalam EP ‘Sendiri di Masa Lampau’

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner