Juicy Luicy Jadwalkan Showcase Single Terbaru Akhir September

Juicy Luicy Jadwalkan Showcase Single Terbaru Akhir September


Grup yang berkonsepkan Bandung New School Motown, Juicy Luicy kembali hadir dengan kabar gembira. Beranggotakan sembilan personil tampan nan gagah dengan kostum baju mereka yang selalu senada saat pentas. Seteleh disukseskan dengan peluncuran album pertamanya 'Dansa Malam' pada pertengahan tahun 2014 silam dengan single andalannya 'Sabtu Malam Sendiri', nama mereka melejit di kancah musik lokal. Kali ini dalam waktu terdekat Juicy Luicy akan membuat sebuah showcase untuk single terbaru mereka yang berjudul 'Aku Cinta Dia Yang Cinta Pacarnya'.

Khas dengan judul setiap lagunya yang langsung mengintikan isi liriknya serta didukung dengan karakter para personil yang kocak dan ramah membuat setiap Juicy Luicy naik panggung selalu mendapatkan teriakan heboh dari para penggemarnya. Julian Kaisar sebagai frontman, dalam single terbarunya membubuhkan lagi suaranya yang serak dan sangat mengekspresikan dari lirik lagunya. Sedikit tentang single 'Aku Cinta Dia Yang Cinta Pacarnya' secara langsung sudah tersampaikan lewat judulnya yang menggambarkan seseorang yang mencintai seseorang lagi yang sudah mempunyai kekasih hati.

Rencananya akhir bulan September ini, Juicy Luicy akan mengadakan showcase untuk peluncuran rilis single 'Aku Cinta Dia Yang Cinta Pacarnya' di daerah kota Bandung, untuk tempat dan waktu masih dirahasiakan pihak Juicy Luicy.

Seperti apa lagu mereka kali ini? CoklatFriends bisa mendengarkan gambaran lagu mereka dengan di bawah ini

 

Foto:  Juicy Luicy Docs.

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.