Jeans Robek Merilis Dua Vidio Klip Secara Bersamaan

Jeans Robek Merilis Dua Vidio Klip Secara Bersamaan


Jeans Robek merilis dua buah vidio klip secara bersamaan, dengan latar dan isian lagu yang berbeda, namun dibungkus dengan warna dan spirit musik yang sama. 

Jeans Roek band Punk N Roll asal Kota Bogor, merilis dua buah vidio klip terbaru mereka sekaligus. Dau buah vidio klip itu masing-masing berjudul “I Wanna Freedom”, dan “Don’t Burn Me”, yang diambil dari Album kedua mereka berjudul Here We Are Shut Your Mouth, pada tanggal 2 Februari 2018. Pembuatan vidio klip tersebut hasil dari kolaborasi Jeans Roek dengan Jeans Studio, Supernova, Sitar Satir, dan Barker Photograph.

Menurut press relase yang DCDC terima, pada vidio klip pertama yang berjudul “I Wanna Freedom”, menceritakan tentang seorang guru yang benci dengan peraturan, terlalu banyak mengekang tentang kehidupan dan merindukan kebebasannya. Vidio klip ini murni diambil pada saat jam pelajaran sekolah berlangsung di Taruna Bangsa Sentul, Babakan Madang, di tempat sang Vocalis bekerja, dan di Sempur Bogor.

Sedangkan di Vidio klip kedua yang berjudul “Don’t Burn Me”, menceritakan tentang seseorang yang sudah sangat percaya, dan tidak mau dikecewakan oleh orang ke percayaannya. Video klip ini murni diambil di ruang kesenian Al – Ihya Insan Kamil Bogor.

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.