Jawab Kerinduan Pendengar, NonaRia Rilis Single Terbaru

Jawab Kerinduan Pendengar, NonaRia Rilis Single Terbaru

Sumber Foto : Diambil dari rilisan pers NonaRia

Single “Pelita” mereka harapkan dapat menjawab segala kerinduan para penikmat musik NonaRia

Lalu-lalang rilisan-rilisan terbaru kini banyak menghiasi belantika musik Indonesia, dan tentunya, rilisan-rilisan itu hadir dengan warnanya sendiri yang mampu menarik atensi. Patut disebarluaskan, NonaRia baru saja melepaskan single anyarnya yang bertajuk “Pelita”, dan menjadi satu dari sekian banyak rilisan anyar yang harus didengarkan.

Dirilis pada tanggal 17 Mei 2024, “Pelita” mereka harapkan dapat menjawab segala kerinduan para penikmat musik NonaRia. Single ini juga sekaligus menjadi gambaran akan isi nomor-nomor lagu yang akan dimuat dalam album kedua – saat ini tengah dalam persiapan dan rencananya akan dirilis pada Juli mendatang.

Single terbaru ini menceritakan tentang makna yang mendalam tentang ‘Cinta’. Cinta bukan hanya tentang romansa hubungan sepasang kekasih, tetapi cinta dapat pula dilihat sebagai sebuah harmonisasi hubungan antara manusia dengan Tuhan, manusia dengan alam dan tentunya hubungan antara manusia itu sendiri.

“Pelita” adalah pengambaran dari Cinta, di mana sinarnya akan terus menuntun kemanapun kita berkelana saat berada di dalam kegelapan, seperti potongan liriknya:

Bawa ‘Pelita’ kemanapun berkelana, biar sinarnya terus menjaga, yakinlah Cinta itu yang paling berharga, penuhi hatimu dengannya,

“Pelita” menjadi sebuah pengharapan karena harus selalu ada dan memenuhi isi hati kita, karena “Pelita” akan menjadi penawar segala bentuk disharmoni kehidupan yang terjadi.

Dalam proses kreatifnya, lirik “Pelita” ditulis oleh Nesia Ardi sedangkan musiknya oleh Nanin Wardhani, dikemas dalam komposisi lagu balada dengan instrumentasi minimalis menjadikan makna lagu “Pelita” dapat dengan mudah diresapi. Sudah menjadi ciri khas NonaRia dalam penulisan lagu. Lirik yang sederhana, apa adanya dan mengangkat kejadian sehari-hari disekitar. Produksi audio dengan pendekatan set akustik dan texture suara analog seperti musik-musik popular era 50an.

Coba dengerin di saat santai, lagi capek pulang kerja, lagi suntuk banyak masalah, lagi marahan ama pacar, lagi riweh menjalani hari-hari. Pejamkan mata dan resapi liriknya. Semoga lagu ini dapat menjadikan kontemplasi dari hiruk pikuk kehidupan kita sehari-hari. Selamat mencoba,“ demikian disampaikan Nesia Ardi dan Nanin Wardhani.

Single “Pelita” sudah dapat didengarkan di berbagai gerai pemutar musik digital kesayangan pembaca, atau dapat diputar melalui tautan di bawah ini.

BACA JUGA - Paman Rocky Warnai Nafas Rockabilly Lewat EP ‘Pesta Realita’

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner