In Place Of Hope Gandeng Musisi Amerika Serikat Di Debut Albumnya

In Place Of Hope Gandeng Musisi Amerika Serikat Di Debut Albumnya


In Place Of Hope, Metalcore asal Ujungberung, Bandung ini tengah mempersiapkan debut album mereka. Kolektif cadas yang lahir tahun 2009 ini beranggotakan Fajar Loudz, Kochun, Simon, dan Ade. Menurut siaran pers yang diterima oleh kami, Rabu (8/9), di album mereka nanti bakal ada beberapa gebrakan baru.

Selain dari konsep yang lumayan fresh, konon mereka juga bakalan menggaet beberapa musisi independen Tanah Air dan salah satu musisi metal luar negeri yang identitasnya masih dirahasiakan untuk ikut berkontribusi di debut albumnya. “Kami juga ngajak salah satu temen gitaris metal asal Amrik buat ikut ngisi di album ini, lumayanlah sekalian perkenalan hehe” ujar Kochun, sang gitaris.

Setelah single terakhir mereka “Negosiasi Mati” yang diunggah di www.soundcloud.com/inplaceofhope08, rencananya mereka juga akan kembali menelurkan single sebelum album rilis. Album yang akan diberi nama “The Origin Forgotten” ini memboyong Yayat Ahdiat sebagai music producer. “Mungkin single kita bakal rilis bulan Oktober, terus Desember mudah-mudahan udah bisa rilis albumnya” kata gitaris mereka lainnya, Fajar.

Contact :

Email : inplaceofhope@yahoo.com

Facebook Page :www.facebook.com/inplaceofhope

Twitter : @INPLACEOFHOPE08

Reverbnation :www.reverbnation.com/inplaceofhope

Soundcloud : www.soundcloud.com/inplaceofhope08

“Karel”

Foto: In Place Of Hope Docs.

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.