Hari Ini, ‘Los Skut Leboys’ Milik SORE Resmi Digelontorkan Dua Edisi

Hari Ini, ‘Los Skut Leboys’ Milik SORE Resmi Digelontorkan Dua Edisi


Album pelepas dahaga, inilah yang para personel SORE rasakan saat ini sejak 2008 lalu. Rilisan tersebut bernama ‘Los Skut Leboys’ yang berbentuk cakram padat dan berada dalam naungan label Rooftopsound Records. Album ketiganya ini memuat 14 titel lagu dan dirilis dalam dua edisi yaitu, edisi regular serta edisi terbatas berbentuk buku agenda.

Kali ini, tanpa ditemani Mondo Gascoro sejak pengunduran dirinya tahun 2012, ‘Los Skut Leboys’ mempercayakan nama Agus Budi Permana a.k.a Adink dan Sigit Agung Pramudita (Tigapagi, Marsh Kids) sebagai produser. Konsep ‘minimalis plural’ berceceran dalam lagu-lagu terbaru mereka sebagai SORE yang sedang menikmati waktu santai. Selain itu juga, mereka tak lupa melibatkan musisi ternama. Salah satunya yakni vokalis latar Pandai Besi, Monica Hapsari sebagai seoranng ilustrator dalam penggarapan cover album ‘Los Skut Leboys’.

Sementara itu, untuk merayakannya peluncuran rilisan teranyarnya ini, SORE bekerjasama dengan pihak label Rooftopsoud Records mengadakan sesi meet & greet yang didalamnya terdapat penjualan album limited edition, Jumat (4/9) di Paviliun 28 Jl. Petogogan No 25 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12140 dan akan dimulai sejak pukul 16.00 WIB. Tak sekedar pertemuan dan penjualan, signing session pun ditemani semua personel SORE.

Info/Contact : @rooftopsoundjkt, rooftopsoundjakarta@gmail.com

Foto: SORE Docs.

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.