Hantaman Baru Dari Stride Lewat Karya Single

Hantaman Baru Dari Stride Lewat Karya Single


Sumber foto : Instagram Stride

Pertumbuhan ranah musik hardcore kembali bernafas dan hidup oleh Stride, dengan karyanya berjudul “Nothing Left”.

Karya single bernuansa gahar kembali dilcuutkan dalam ranah industry musik. Dengan karya baru itu pula, Stride selaku kelompok musik cadas asal Kota Depok menumbuhkan serta memberi nafas segar bagi ranah hardcore di Indonesia. Dan karya ini sendiri diberi judul “Nothing Left”.

Dibawah naungan label Travolt Records, Stride bergeriliya. Selain turut memberi nafas bagi ranah musik yang dimainkannya, kualitas karya baru Stride bukanlah isapan jempol belaka. Dengan musiknya, kelompok yang beranggotakan Reza, Dana, Rizky, Edo, Jaya itu. Menyisipkan riff-riff gitar yang padat berbalut teriakan vokal yang cukup menggila. Tak jauh berbeda dengan gambaran dari artwork single-nya yang menggunakan objek tengkorak berwarna merah dan microphone, Stride menampilkan corak kekejaman itu dalam musikalitasnya. Tak lepas dari itu pula, tempo dalam lagu ini masih bermain dengan tempo beat down ala NYHC semacam : Ryker's, Hatebreed, dan Terror. Dan lebih membuat keunikan akan single ini, Stride mengajak teman kolaborasi dalam lagu “Nothing Left”. Adalah Praditya, teman kolaborasi Stride yang juga merupakan personil dari grup beraliran serupa bernama Limerence.

Karya baru dari Stride ini, telah dirilis dalam format digital yang dapat ditemui di kanal Youtube resminya. Jika penasaran seperti apa gambaran musik hardcore dalam karya baru Stride, dapat menyimaknya melalui tautan diabwah ini. 

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.