Apa Istimewanya Proyek Terbaru GrausiG?

Apa Istimewanya Proyek Terbaru GrausiG?


Kesempatan emas, jelas tak datang untuk kedua kalinya

Setelah mengeluarkan album berjudul Di Belakang Garis Musuh beberapa waktu silam, GrausiG salah satu unit Death Metal asal Jakarta, akan kembali me re-issue album ke-6 tersebut.  Sebelumnya GrausiG telah merilis album ke-6 nya, dalam format CD pada awal Maret 2016 oleh Majemuk Records dan kaset yang bekerjasama dengan pihak labe, Rumah Tanah Production pada awal September 2016 lalu.

Band yang kini digawangi oleh Phuput(voc), Ipay (Guitar), Mame (Guitar/BackVoc), Ewin (Bass/ BackVoc), dan Denny (Drum) mendapat kontrak kerja sama denga pihak label dari Amerika, Obscure Musick. Rencananya label tersebut akan me-reissue kembali materi GrausiG album Di Belakang Garis Musuh hingga album berikutnya. Obscure Musick sebelumnya juga sempat menggandeng beberapa band Death Metal asal Indonesia, seperti Jasad dari Bandung dan Death Vomit dari Yogyakarta.

Kesempatan emas, jelas tak datang untuk kedua kalinya. Begitu pula dengan persiapan materi GrausiG terbaru nantinya, mereka sangat senang ketika dapat bekerja sama dengan label dari luar negeri dan me-reissue album ke-6 mereka. Pihak band menegaskan melalui pers rilis, desain layout dan art yang digunakan, akan sangat jauh berbeda dengan rilisan GrausiG sebelumnya, yang melalui kesepakatan dua belah pihak antara GrausiG dan OBSCURE Musick.  

Melalui situs resmiObscure Musick, pre-order re-issue album GrausiG berjudul Di Belakang Garis Musuh, telah bisa dilakukan, dan akan dirilis pada bulan Desember 2016 mendatang, dengan format vinyl LP/full album.

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.