Garside, Potensi Baru Kepunyaan Tanah Deli

Garside, Potensi Baru Kepunyaan Tanah Deli


Sumber foto : Instagram Garside

Di akhir Februari 2018 lalu, Garside merilis single kedua yang penuh dengan berbagai kejutan di dalamnya berjudul “Swivel”.

Secara perlahan, kota Medan mulai meyakinkan banyak orang bahwa banyak karya menarik di sana. Mulai dari berbagai genre, baik cadas sampai yang easy listening dilahirkan oleh kota metropolitan kedua kepunyaan Indonesia itu. Salah satunya adalah Garside, yang beberapa waktu lalu merilis single keduanya berjudul “Swivel”.

Dengan single barunya itu, Garside seperti memberi gambaran baru untuk ranah musik kota Medan. Mereka memainkan musik yang cocok untuk para pendengar musik macam Two Door Cinema Club, Bombay Bicycle Club, atau The Strokes. Garside meramu musikalitasnya dengan baik di single “Swivel”. Mereka meracik lead gitar bermelodi ala math rock serta distorsi renyah, ketukan drum yang menyeru ramai, berbalut vokal wanita bernada stagnan. Semua itu dikemas dengan matang oleh Garside di awal karirnya. Namun, lagu ini menceritakan tentang kehidupan personal yang berbalik. Ketika dulunya seseorang menyianyiakan suatu hal, lalu ia tersadar bahwa hal tersebut tak bisa lepas dari hidupnya dan tak dapat tergantikan dengan hal apapun.

Napak tilas Garside dimulai dari tahun 2017 lalu, yang beberapa waktu setelahnya diikuti oleh debut single berjudul “Pretend”, hingga pada bulan kedua 2018 dengan “Swivel”. Dalam formasinya, band ini beranggotakan personil Aniati Putri Rambe (vokal), Afif Nabawi (gitar), Javier Warganda (gitar), dan Arief Hamonangan (drum). Single baru Garside adalah sebuah materi segar untuk para pendengar musik indie rock, dan lagu mereka selanjutnya sangat patut untuk dinanti. 

BACA JUGA - Tentang Seorang Gadis dan Single Baru yang Segar Dari Softcrime

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.