.Feast Sajikan Berita Kehilangan Dari Peristiwa Kelam di Indonesia

.Feast Sajikan Berita Kehilangan Dari Peristiwa Kelam di Indonesia


Sumber foto : Instagram @ffeast

Hadir kembali dengan alunan musiknya yang berbeda dari sebelumnya, .Feast ingin mengingatkan kembali peristiwa-peristiwa terlupakan yang pernah terjadi di Indonesia.

Setelah sebelumnya muncul lewat single yang berjudul “Peradaban”, kali ini .Feast, unit rock yang digawangi oleh Baskara Putra (Vokal), Adrianus Aristo Haryo (Drum), Adnan SP (Gitar), Dicky Renanda (Gitar), dan Fadli Fikria (Bass) asal kota Jakarta ini hadir kembali bersama single barunya berjudul “Pemakaman / Berita Kehilangan”. Seperti yang kita ketahui, dari album pertamanya Multiverse .Feast telah melakukan eksplorasi dengan mengajak sejumlah musisi untuk berkolaborasi, mulai dari Oscar Lolang, Haikal Azizi, Ramegvrl, hingga Bam Mastro. Dalam single nya kali ini, .Feast kembali mengajak Rayssa Dynta untuk menjadi cameo mengisi beberapa bagian pada vokal di lagu ini.

Hampir sama dengan single yang lebih dahulu di publikasikan, dalam lagu ini .Feast tidak terdengar seagresif seperti album Multiverse sebelumnya. Sepintas terdengar hampir mirip seperti warna musik yang dibawakan oleh Barasuara. Lagu berdurasi empat menit tiga belas detik ini mencoba menuangkan hal-hal nyata tentang kriminalisasi yang pernah terjadi di Indonesia, seperti kasus pemerkosaan, pemberontakan tanpa alasan, serta pelatihan bibit-bibit teroris, sehingga lirik-liriknya terasa lebih sarkas, namun dibalut dengan alunan musik yang terbilang ‘lunak’, namun tetap bertenaga. Single yang dirilis bersamaan dengan video musiknya tersebut dibuat dalam format vertikal, yang dapat disaksikan di YouTube, dan juga di fitur IG TV milik Instagram mereka @ffeast.

BACA JUGA - Distorsi Akustik Sajikan Lagu yang Dibuat Untuk Mengenang Sang Gitaris

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.