Fabian Winand Kembali Lepas Single Terbaru

Fabian Winand Kembali Lepas Single Terbaru


Setelah merilis dua single pada tahun 2015 berjudul “Mimpi” dan “Mengapa”, di awal tahun 2016, Fabian Winandi merilis single baru berjudul “Bisakah Kuhentikan Waktu”. Single ini merupakan single ketiga dari album self-titled FABIAN yang dirilis awal tahun 2015 kemarin. “Bisakah Kuhentikan Waktu” menjadi single pembuktian Fabian Winandi, bahwa genre musiknya memang pop eklektik. 

Setelah single “Mimpi” yang upbeat dan penuh semangat, lalu single “Mengapa” yang calm dan bluesy, single baru Fabian mengusung musik emosional yang lebih jazzy. Single baru ini menceritakan bagaimana kita mengingat orang yang begitu berharga di hidup. Namun kita semua hidup dalam dunia yang terus berjalan, dan beberapa terpaksa harus pergi meninggalkan. Maka ketika kita mengenang dia yang sudah tidak lagi mengisi keseharian, seringkali waktu ingin kita hentikan di momen bersama orang yang berharga tersebut.

Fabian Winandi mengemas Bisakah Kuhentikan Waktu (BKW) dalam sebuah musik video yang mengisahkan seorang pria yang mengenang waktunya bersama wanita yang ia kasihi. Fabian Winandi mengajak para fans dan pecinta musik untuk ikut menikmati kisah ini dengan ikut mengingat waktu-waktu bersama seseorang yang penting dalam hidup. Dalam mengenangnya, fans dan pecinta musik dapat mempost foto Instagram, berisi momen bersama seorang berharga tersebut dengan hashtag #hentikanwaktu.

Bersamaan dengan dirilisnya musik video BKW di kanal Youtube resmi Fabian Winandi pada tanggal 14 Februari 2016, Fabian Winandi akan mengadakan Romantic Evening Session di Kafe Halaman Bandung. Acara ini terbuka bagi siapapun yang ingin ikut menikmati malam romantis bersama Fabian. Pengunjung akan mendapatkan CD Fabian Winandi, serta sesi foto bersama pasangan. Maka di hari Minggu pada tanggal 14 Februari nanti, Fabian Winandi akan membawa kamu ke sebuah momen yang tak ingin terlupa. Dan ketika momen itu datang, seperti halnya lagu yang Fabian lantunkan, waktu pun ingin kamu coba hentikan.

Album Fabian bisa didapatkan dalam bentuk CD di toko – toko CD dan melalui website www.demajors.com, diluncurkan oleh label BELS yang bekerjasama dengan label distribution demajors. Album “FABIAN” dan single “Bisakah Kuhentikan Waktu” ini juga bisa didapat dalam bentuk digital melalui iTunes.

Buat yang ingin tahu jadwal manggung Fabian, dan ingin ngobrol dengan Fabian, bisa langsung mengakses akun socmednya : @fabianwinandi (Fabian Winandi) atau websitenya : www.fabianwinandi.com.

Foto: Fabian Doc.

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.