Debut Single

Debut Single "Heretofore" dari Tania Lasso, tentang Cinta dan Teman Masa Kecil

Foto dan artwork didapatkan dari siaran pers. Kredit tidak disertakan.

Menandai awal karirnya di dunia musik, Tania Lasso merilis debut single berjudul "Heretofore". Ini adalah sebuah lagu cinta yang menyedihkan, bercerita tentang pertemuan dua kawan di masa kecil yang ternyata harus dipisahkan kembali.

Debut single dari Tania Lasso resmi dirilis. Pada 22 Januari 2021, wanita kelahiran Yogyakarta yang besar di Semarang ini merilis "Heretofore" lewat pelantar musik digital. Lagu ini jadi penanda keseriusannya terjun dalam dunia musik, setelah melewati perkenalan dengan musik di masa kecil dan sebelumnya sempat mencoba peruntungan lewat salah satu ajang pencarian bakat negeri ini.

Genre pop-folk/indie-pop yang easy listening jadi pilihan Tania Lasso dalam menciptakan karya-karyanya. Taylor Swift, Daniel Caesar, Heidi (The Girl with the Hair) dan John Mayer adalah beberapa nama yang memberi banyak inspirasi untuk Tania Lasso. "Heterofore" adalah lagu yang ia ciptakan bersama Muhammad Luthfi Adianto dan Irfan Abdi Ghifari, dan diproduseri oleh musisi dan produser asal Semarang, yaitu Cosmicburp. Nama Cosmicburp sudah cukup sering hilir mudik di telinga pasca memproduseri Raka Ardian, Sade Susanto, Moe Hummid dan lain-lain.

"Heterofore" adalah sebuah lagu cinta dengan cerita yang menyedihkan, berangkat dari sebuah rasa patah hati. Lagu ini bercerita tentang pertemuan dengan teman masa kecil yang telah lama pergi. Perasaan yang tidak pernah mereka bayangkan di masa kecil tiba-tiba muncul di pertemuan yang tidak disengaja itu. Namun, kisahnya harus berakhir pahit karena mereka dihadapkan dengan konflik antara tetap menjadi teman atau memulai sebuah hubungan yang akhirnya memisahkan mereka kembali.

Nikmati lagu "Heterofore" dari Tania Lasso lewat berbagai layanan musik streaming, seperti Spotify, iTunes, Apple Music, Deezer dan Amazon Music!

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner