DCDC Sahur Nikmat On The Road Kembali Hadir Dengan Ragam Keseruannya

DCDC Sahur Nikmat On The Road Kembali Hadir Dengan Ragam Keseruannya

Dihelat pada tanggal 11 sampai dengan 26 Mei di 12 titik, DCDC SNOTR akan jadi gelaran yang membekas di bulan Ramadhan tahun 2019 ini. Mungkin salah satunya akan mendatangi kota kamu!

Sukses digelar pada tahun 2017 dan tahun 2018 lalu, DCDC Sahur Nikmat On The Road (DCDC SNOTR) kembali meramaikan bulan Ramadhan tahun 2019 ini. Acara ini dihelat pada tanggal 11 sampai dengan 26 Mei di 12 titik, dari mulai Rangkasbitung, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Cimahi, Soreang, Sumedang, Garut, Ciamis, Kuningan, Subang, dan Bandung.

Untuk memeriahkan gelaran DCDC SNOTR ini akan ada penampilan akustik dari Burgerkill, Rosemary, Ipang Lazuardi, Iksan Skuter, Budi Cilok, serta dengan kehadiran 4 Presiden (Pidi Baiq, Budi Dalton, Man Jasad, DR. Zastrouw) yang akan menyampaikan dialog kepresidenan seputar negara yang mereka pimpin, tentunya dengan celotehan khas mereka yang kerap memancing gelak tawa penonton yang hadir.

Selain itu, akan hadir juga empat orang gitaris handal yang tergabung dalam AGC Music School yang akan unjuk kemampuan sekaligus berbagi edukasi pada teman-teman yang hadir. Juga, panggung akan makin ramai dengan kehadiran HMGNC, Nath The Lions, hingga trio SNOTR Project (Abah Andris, Gebeg Taring, dan DJ E-One Cronik), yang kehadirannya selalu dinantikan setiap tahunnya, terlebih dengan banyaknya gimmick-gimmick seru yang akan akan mereka sajikan.

Tidak hanya menyajikan kemeriahan di atas panggung DCDC SNOTR saja, tapi juga di area lainnya dalam gelaran ini juga banyak diisi keseruan yang sayang untuk dilewatkan, dari mulai Midnight Foodfest yang siap memanjakan lidah para pengunjung yang datang, Midnight Street Festival yang berisikan keseruan di arena bermain seperti Game of Skate dan aktivitas seru yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung yang hadir, juga Midnight Bazaar yang akan diisi oleh banyak brand-brand lokal ternama, serta DCDC Merchandise dan DCDC Music Store yang akan menjual banyak barang yang berhubungan dengan musik, dari rilisan fisik seperti Vinyl, hingga merchandise band-band seperti kaos, jaket, topi, dan banyak lainnya. Untuk tahu lebih banyak tentang DCDC SNOTR ini, kunjungi akun Instagram DjarumCoklatDotCom (@dcdc.official) untuk informasi dan update terbaru lainnya.

BACA JUGA - DCDC Ngabuburit Goes To Campus Akan Memeriahkan Ramadhan Tahun Ini

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner