DCDC Sahur Nikmat On The Road 2018 Hadir di Purwakarta dan Bandung!

DCDC Sahur Nikmat On The Road 2018 Hadir di Purwakarta dan Bandung!


Ramaikan penghujung Bulan Ramadhan kalian di DCDC Sahur Nikmat On The Road 2018!

DCDC Sahur Nikmat On The Road 2018 (DCDC SNOTR 2018) kembali meramaikan bulan Ramadhan tahun ini. Acara ini dihelat di penghujung bulan Ramadhan, pada tanggal 12 - 13 Juni 2018. Dua kota akan disambangi oleh DCDC SNOTR 2018, yaitu Purwakarta dan Bandung.

Berturut-turut, rangkaian DCDC SNOTR 2018 akan dimulai tanggal 12 Juni 2018 di Lapangan Purnawarman, Purwakarta. Di titik ini, akan ada penampilan akustik dari Burgerkill, Rosemary, dan Nath the Lions. Semakin seru, hadir juga 4 Presiden (Budi Dalton, Man Jasad, Pidi Baiq, dan Dr. Zastrouw Al Ngatawi) yang akan menyampaikan dialog kepresidenan seputar negara yang mereka pimpin. Selain itu, akan hadir juga empat orang gitaris handal yang tergabung dalam AGC Music School yang akan unjuk kemampuan sekaligus berbagi edukasi pada teman-teman yang hadir. Juga, panggung akan makin ramai dengan kehadiran trio SNOTR Project (Abah Andris, Gebeg Taring, dan DJ E-One Cronik).

Di hari selanjutnya, DCDC SNOTR 2018 akan diselenggarakan di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Bandung. Burgerkill dan Rosemary akan ditemani oleh Ipang Lazuardi di titik ini yang juga akan tampil secara akustik. Bagi-bagi edukasi bersama AGC Music School dan seru-seruan bersama SNOTR Project juga tidak akan absen di titik kedua ini. Eddi Brokoli dan Ayushi akan memandu DCDC SNOTR 2018 di Purwakarta dan Bandung.

Kegiatan di DCDC SNOTR 2018 tidak hanya di sekitaran panggung. Nantinya, akan banyak booth merchandise dari berbagai brand lokal berkualitas dan food truck yang juga sayang untuk dilewatkan. Game of Skate dan Hammer Games juga akan menjadi aktivitas seru yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung yang hadir. Acara ini dimulai dari pukul 15.00 WIB hingga dini hari.

Kunjungi akun Instagram DjarumCoklatDotCom (@dcdc.official) untuk informasi lainnya.

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.