Berugal-Ugalan Dengan Trio Pop Punk Asal Jatinangor, Saturday Night Karaoke

Berugal-Ugalan Dengan Trio Pop Punk Asal Jatinangor, Saturday Night Karaoke


Minggu ini, dijamin acara DCDC Substereo bakal diacak-acak oleh tiga pemuda yang tergabung dalam kelompok musik Pop Punk Saturday Night Karaoke.

Tampaknya ada yang berbeda dari minggu ini. Salah satu kelompok musik Pop Punk asal Jatinangor di undang untuk tampil dan berbincang dalam tajuk DCDC Substereo di radio OZ 103.1 Fm Bandung. Dijamin, dengan menampilkan grup yang beranggotakan Athif (drum), Andresa (gitar) dan Prabu (gitar/vokal) ini, mereka akan mengacak-acak lewat distorsi musiknya yang cepat dan menggebu-gebu.

Saturday Night Karaoke bukanlah kelompok musik Pop Punk awam di Indonesia. Sedari awal pembentukannya pada 2008 hingga sekarang, berbagai diskografi telah dirilis oleh mereka bersama label indiependent Rizkan Records dan Geekmonger Records serta juga pernah melakukan split album dengan beberapa band mancanegara di negeri sakura dan lokal. Dari sekian diskografi album, EP atau apapun itu sebutannya, yang paling ikonik dari band ini adalah album Slurp! (2015). Dalam album tersebut, band ini bisa dikatakan salah satu pionir dalam membangkitkan aura musik Pop Punk semacam katalog dari label indiependen Look Out Records dan Mutant Pop Records, yang khas memiliki sentuhan Punk Rock didalamnya. Yang bisa dibilang disatu sisi sangat minim penjamuran band-band seperti mereka di Indonesia, terlebih untuk era saat ini.

Penampilan Saturday Night Karaoke ini nantinya akan disiarkan secara langsung. Tepatnya pada tanggal 15 Mei 2018 berlokasi di Radio OZ 103.1 Fm Bandung. Selama acara berlangsung, mereka nantinya akan banyak membahas mengenai proyek musiknya beserta dengan agenda-agenda yang akan mereka lakukan beberapa waktu mendatang. Tak cuma itu saja, penampilan Saturday Night Karaoke sangat sayang dilewatkan. Tidak percaya, simak tautan salah satu materi mereka dibawah ini.

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.