Berpisah Karena Rasa yang Tak Berbalas dalam Single Terbaru Aziz Hedra, Berjudul “Issa Goodbye”

Berpisah Karena Rasa yang Tak Berbalas dalam Single Terbaru Aziz Hedra, Berjudul “Issa Goodbye”

Sumber foto : Diambil dari siaran pers Aziz Hendra

Aziz mengaku bahwa lagu ketiga ini memiliki perubahan yang cukup signifikan dibanding dua lagu yang sudah ia rilis sebelumnya, “Somebody’s Pleasure” dan “No More You & I”

Atas pencapaiannya meraih nama besar di industri musik saat ini, Aziz Hedra kembali persembahkan karya terbaru sebagai bentuk apresiasi terhadap para penggemar dan pecinta musik, baik di dalam maupun luar Indonesia. Dalam single teranyar berjudul “Issa Goodbye”, Aziz Hedra bersama kolaborator pencipta lagu yang terdiri dari, Belanegara Abe, Kaleb J, dan Abraham Edo, bercerita tentang cinta seseorang yang begitu kuat, tapi ternyata tidak berbalas.

“Untuk single-ku yang ketiga, aku merilis lagu berjudul “Issa Goodbye”. Mengisahkan tentang perasaan cinta yang begitu nyata dan kuat yang aku rasakan kepada pasanganku, tapi ternyata ia tidak merasakan hal yang sama. Pada akhirnya, kami harus berpisah karena rasa yang tidak berbalas tersebut. Intinya, cinta tidak bisa dipaksa. Kalau memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi, lebih baik lepaskan saja meski berat,” ujar pria yang memiliki nama lengkap Abdul Aziz Hedra ini.

Sebagai salah satu musisi pendatang baru, Aziz juga berhasil meraih predikat untuk Kategori Artis Solo Soul/ R&B Terbaik di salah satu ajang musik bergengsi AMI Award 2023. Meski begitu, ia juga mengakui adanya tantangan tersendiri saat dihadapkan dengan materi terbaru lagu “Issa Goodbye” ini. Namun, sejak menerima lagu tersebut, lalu masuk dapur rekaman, hingga akhirnya siap dirilis ke pasaran, Aziz tidak butuh waktu lama.

“Syukurlah, proses rekamannya sendiri berjalan dengan lancar dan tidak menemui hambatan yang berarti. Kalau untuk tantangan, lebih ke saat aku menyanyikan lagu ini, seperti apa rasanya ketika aku berada di posisi seseorang yang ada di lagu. Aku berusaha menggali kenangan-kenangan lama agar perasaanku bisa tersalurkan ke lagu ini,” tambahnya.

Aziz mengaku bahwa lagu ketiga ini memiliki perubahan yang cukup signifikan dibanding dua lagu yang sudah ia rilis sebelumnya, “Somebody’s Pleasure” dan “No More You & I”. Aziz juga menuturkan bahwa kali ini ia mencoba ke arah musik bergenre ballad namun tetap tidak meninggalkan ciri khas musiknya, “Issa Goodbye” berbeda dengan dua single sebelumnya yang beraliran RnB.

Berhasil menghadirkan single ketiga kepada para pencinta musik Indonesia adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi Aziz. Selain itu, ia juga tidak menyangka bahwa mimpi-mimpinya bisa diraih dalam waktu yang relatif singkat. Single pertama Aziz Hedra yang berjudul “Somebody’s Pleasure” telah berhasil menjangkau 144 juta pendengar di Spotify. Sementara itu, single ketiga “Issa Goodbye” telah resmi dirilis dan sudah bisa didengarkan sejak 17 Nov 2023 melalui berbagai platform musik digital pada umumnya.

“Banyak sekali cita-citaku yang sudah terwujud dengan cepat, mulai dari merilis single pertama di industri musik, bisa viral di 12 negara, hingga terpampang di billboard Times Square, New York. Sebuah pencapaian yang luar biasa dalam karier bermusikku yang belum terlalu lama ini. Aku juga bersyukur karena diberi kesempatan untuk merilis single ketiga. Ini momen yang mengingatkanku untuk terus berkarya dan menghasilkan single-single terbaik bagi para pecinta musik di luar sana. Semoga “Issa Goodbye” bisa diterima dengan baik, seperti dua laguku sebelumnya, bisa menjadi “teman” untuk siapa pun yang pernah atau sedang merasakan ada di posisi saat cinta kita tidak dibalas, dan semoga lagu ini bisa menjadi berkah,” tutup Aziz Hendra.

BACA JUGA - Rayakan Kesedihan Bersama Single Terbaru dari Hursa, Bertajuk “Dilarani”

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner