BERDIALOG ALA DIALOG DINI HARI

BERDIALOG ALA DIALOG DINI HARI


Bali memang tidak pernah kehabisan amunisi dalam urusan musik. Beberapa musis/grup band terlahir dari pulau yang menjadi destinasi wisatawan seluruh dunia. Salah satunya Dialog Dini Hari. Band yang terbentuk pada tahun 2008 ini awalnya diisi oleh Dadang SH Pranoto dari Navicula, Ian Joshua Stevenson dan Mark Liepmann dari Kaimsasikun.

Mengusung genre acoustic folk band ini sudah mengeluarkan tiga album dan beberapa single. Album pertama berjudul Beranda Taman Hati berisikan 14 lagu. Setelah album pertama keluar, beberapa perubahan terjadi, terutama pada personilnya. Nama Brozio Orah dari Zio Band dan Denny Surya dari Rockavatar menggantikan Ian Joshua dan Mark Liepmann. Selanjutnya album kedua release pada tahun 2010 dengan nama Self Titled yang hanya berisikan 5 lagu. Pada 2012 lalu, band ini juga mengeluarkan albumnya dalam bentuk vinyl dan limited edition karena hanya memproduksi 300 keping.

Kabarnya mereka sedang mempersiapkan album keempatnya saat ini. Kabar baik bagi para Sahabat Pagi, sebutan bagi penggemar band ini. Well, kita tunggu saja sepak terjang Dialog Dini Hari selanjutnya.

Sumber Foto:Istimewa
http://www.dialogdinihari.com/diskografi#

 

 

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.