Basboi Menjadi Perwakilan Indonesia Ke Los Angeles, USA, Bersama Converse X

Basboi Menjadi Perwakilan Indonesia Ke Los Angeles, USA, Bersama Converse X

Sumber foto : Diambil dari rilisan pers Basboi

Basboi kembali terpilih sebagai satu-satunya ambassador dari Indonesia untuk berangkat ke Los Angeles, USA, dalam event Converse X Global Moment pada tanggal 4-12 November 2019.

Basboi. Seorang musisi hip-hop yang mulai menapaki karir bermusik di masa awal kuliah pada tahun 2015. Lagu-lagu buatannya sendiri mulai menarik perhatian massa musik kota Bandung di masa itu. Torehan kreasi dan prestasinya terbilang cemerlang, dari mulai debut album mininya yang berjudul Fresh Graduate, di mana dirinya menyajikan lagu-lagu ear catchy seperti "Nightdrive", "Cozy", "Dying Breed", "Fresh Graduate", hingga "Dream Girl".

Tidak sampai disana saja, karirnya di dunia musik juga kemudian menemukan momen istimewa kala dirinya sukses tampil mewakili Indonesia sebagai Converse X ambassador ke Converse X Global Moment di Kuala Lumpur, Juni lalu. Melanjutkan dari apa yang dia torehkan, Basboi kembali terpilih sebagai satu-satunya ambassador dari Indonesia untuk berangkat ke Los Angeles, USA, dalam event Converse X Global Moment pada tanggal 4-12 November 2019.

Gelaran ini sendiri merupakan sebuah rangkaian kegiatan dari Converse, dimana para Converse X ambassador yang berhasil mewakili negaranya akan berkumpul di suatu kota yang ditentukan untuk creative networking, workshop, performance, exhibition, dan yang paling utama - kolaborasi. Para ambassador terdiri dari berbagai latar belakang, seperti seniman, pekerja kreatif, dan musisi.

Converse X Global Moment ini sendiri sudah diadakan selama kurang lebih 2 tahun dan singgah di 4 kota di berbagai negara, seperti London, Sao Paulo, Los Angeles, dan Kuala Lumpur. Di gelaran yang kelima, Converse X Global Moment kembali diadakan di Los Angeles, dan Basboi kembali terpilih untuk mewakili Indonesia setelah sebelumnya sukses bertolak ke Kuala Lumpur.

Selain networking dan melaksanakan creative project dari Converse, Basboi juga berkesempatan untuk tampil di hadapan seluruh ambassador Converse X terpilih beserta para undangan di pre-event Camp Flog Gnaw, festival gelaran Tyler, The Creator, yang juga merupakan ambassador Converse. Basboi berbagi stage dengan dua artis pengisi Camp Flog Gnaw, yaitu Dominic Fike dan Jasper.

BACA JUGA - Kembali Torehkan Prestasi, Reality Club Akan Tampil di SXSW Music Festival

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner