Antisipasi Album Baru Dari Grup Indie Rock Veteran Kota Kembang, Veskil

Antisipasi Album Baru Dari Grup Indie Rock Veteran Kota Kembang, Veskil


Sumber foto : Instagram Veskil

Baru-baru ini, Veskil menguak sebuah isu mengenai album keduanya untuk dapat diantisipasi oleh penyuka musik indie lokal.

Salah satu grup indie rock yang telah lama menghilang dan tidak merilis karya, Veskil baru saja mengantisipasi banyak orang akan album keduanya. Kabar ini dikeluarkan oleh pihak mereka lewat sosial media resmi Instagramnya, berupa teaser berwarna kuning bertuliskan ‘2nd album soon’ beserta dengan sepenggal lagu dari single terakhirnya berjudul “Purnama Tanpa Cela”.

Grup Veskil mulai menapaki karir bermusiknya sejak album pertamanya dirilis. Tepatnya album yang bertajuk Menjarah Gairah, yang dirilis pada 2012 lalu oleh Jemping Records. Seperti kabar yang diberitakan oleh pihak Veskil ketika single pemantik album keduanya dirilis, album kedua itu nantinya bakal diberi tajuk Apa pun Kau Sebut Aku Fantasi yang rencananya juga bakal menjadi rilisan hangat untuk Rotten Tank Records. Seperti apa jadinya nanti, nantikan saja kabar terbaru dari Veskil. Dan jika ingin mendengarkan seperti apa musik mereka dapat menyimaknya melalui tautan dibawah ini. 

 

A post shared by veskil_rockband (@veskil_rockband) on

BACA JUGA - Menuju Album Kedua, Veskil Kembali Hadir dan Merilis Single Terbaru

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.