Ajakan Coaster Untuk Anak Muda Agar Tidak Takut Melangkah

Ajakan Coaster Untuk Anak Muda Agar Tidak Takut Melangkah

Sumber foto : Diambil dari rilisan pers Coaster

Untuk ‘menyebarkan’ lagu dengan isian positif ini, Coaster merilis secara eksklusif lagu “Kita Harus Jalan” pada platform digital Langit Musik.

Sebuah lagu yang mempunyai lirik dan musik yang sejalan bisa dibilang berhasil secara estetik dan esensi karyanya. Sejalan disini bisa berartian apa yang lagu itu tuliskan dalam liriknya mampu diterjemahkan dengan musik yang sesuai. Seperti halnya dengan apa yang dibuat oleh band Coaster lewat lagu mereka yang berjudul “Kita Harus Jalan”. Lagu yang mempunyai irama dan ketukan cepat ini bercerita tentang tentang kehidupan anak muda, yang selalu diliputi ketakutan mengambil sikap dalam keputusannya, sehingga hal itu mengakibatkan dia takut melangkah, dan hanya bisa berangan-angan, atau bisa dibilang stay on the box, dan bukan out of the box.

Coaster lewat lagunya seakan ingin memberi trigger lewat musiknya yang dinamis, serta isian lirik yang mengajak pemuda untuk berani ambil sikap, berani melangkah, berani capek, atau pun berani menyuarakan kebenaran. Mereka menuturkan jika lagu ini ditujukan untuk semua anak muda yang hidupnya hanya bisa berangan-angan, dan takut melangkah ke arah yang benar.

Untuk ‘menyebarkan’ lagu dengan isian positif ini, Coaster merilis secara eksklusif lagu “Kita Harus Jalan” pada platform digital Langit Musik, dimana ini jadi bentuk support mereka untuk Langit Musik, yang notabene nya adalah sebuah karya anak bangsa yang cukup membanggakan. Single “Kita Harus Jalan” tersedia ekslusif di Langit Musik yang dapat diakses dari berbagai platform, dan bisa diunduh melalui Playstore, Appstore, atau akses melalui browser LangitMusik.co.id

BACA JUGA - Perayaan Satu Tahun EP Bitzmika Lewat Video Lirik

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner