A Thousand Punches Kembali Muncul Dengan Album Ketiga

A Thousand Punches Kembali Muncul Dengan Album Ketiga


Sumber foto : Facebook A Thousand Punches

Corak musik berkekuatan penuh semakin dipertajam oleh unit Hardcore asal Depok ini lewat album terbarunya.

Tanpa disadari, A Thousand Punches baru saja merilis album ketiganya bertajuk Delusional Reflections. Kabar ini disiarkan oleh pihak band, melalui postingan terbaru sosial media resmi mereka beberapa waktu lalu beserta beberapa foto rekaman fisiknya. Selain itu, mereka juga membeberkan kabar mengenai single barunya berjudul “Gates”, hasil kolaborasi dengan EddYouth.

Di single barunya itu, A Thousand Punches menggerus cukup kuat lewat musikalitas yang dimilikinya. Uniknya lagi, pengemasan dari segi musikalitas dalam materi barunya tidak hilang, malah dikembangkan lagi lewat lead melodi gitar yang melankolis semakin memperindah dan memperkaya single barunya itu. Jika diibaratkan semacam pukulan, “Gates” adalah pukulan serta hantaman yang bertubi-tubi dari A Thousand Punches, sedari awal sampai akhir lagunya diputarkan. Dan tanpa basa-basi, single barunya telah dapat disimak melalaui layanan musik streaming Spotify.

Jika masih ada yang baru mengenal A Thousand Punches. Sejatinya, mereka adalah kelompok veteran melodic hardcore asal Kota Depok. Band ini telah terbentuk sejak tahun 2005 lalu yang kini bernaggotakan Gilang Adi Nugroho, Amandra Arieyanto Putra, Dennis Mandalyca, Fandrie Wredhana dan Muhammad Fadhil. Pada 2007, kelompok ini merilis debut albumnya dibawah label Trueside Records bertajuk As They Felt The Fire, dilanjuti beberapa tahun setelahnya album kedua bertajuk This Distance Is Completely Shattered pada 2012 dan kini 2018 dengan Delusional Reflections dengan naungan label Armstetch Records. 

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.