24-25 Oktober, Cupumanik Gelar Jambore Bersama Penggemar

24-25 Oktober, Cupumanik Gelar Jambore Bersama Penggemar

"Tujuannya sih ingin lebih mendekatkan diri kepada para penggemar Cupumanik. Karena seringkali sosial media menimbulkan salah paham. Dengan pelaksaan jambore ini, semoga segala bentuk kesalahpahaman dapat berkurang," ungkap Che selaku pentolan Cupumanik ketika ditanya perihal rencana Cupumanik menggelar acara jambore bersama para penggemarnya.

Gelaran yang digagas langsung oleh salah satu kelompok grunge tertua di Bandung ini rencananya akan dhelat selama dua hari, tanggal 24-25 Oktober 2015 dengan mengambil tempat di kawasan Ranca Upas, Ciwidey, Bandung. Cupumanik sejauh ini memang dikenal sebagai band cukup akrab dengan penggemarnya. Salah satu buktinya adalah di bulan Ramadhan kemarin, mereka mengadakan acara silaturahmi sambil berbuka puasa bersama.

Bagi para penggemar band rock alternatif satu ini yang hendak ikut acara jamborenya, caranya tidaklah sulit. Per kepala dikenakan biaya sebesar Rp 140.000,- yang sudah termasuk sewa tenda, keperluan logistik, konsumsi hingga sesi BBQ betsama. Pendaftaran peserta bisa langsung menghubungi manajemen Cupumanik yang diwakili oleh Eski manajer mereka. 

Untuk konten acaranya pun Che cukup antusias menyampaikan. "Nantinya akan ada Ramon Y Tungka yang akan berbagi cerita dirinya berkeliling Indonesia, ia juga merupakan seorang penikmat grunge sejati. Selain itu juga ada sesi cerita para fans kampil pertama kali mereka mengenal Cupumanik. Dan tentunya kami juga akan tampil akustik," Che menambahkan.

jambore cupumanik

Foto: Cupumanik Docs.

View Comments (1)

Comments (1)

  • Julian669
    Julian669
    3 Aug 2016
    Silaturahmi dengan para fans menjadi lebih hangat
You must be logged in to comment.
Load More

spinner