18-23 Desember 2018, Murphy Radio Kembali Menggilas Jalanan

18-23 Desember 2018, Murphy Radio Kembali Menggilas Jalanan

Foto dan flyer didapatkan dari siaran pers yang dikirimkan oleh Murphy Radio.

Setelah sukses menggelar tur di bulan Oktober lalu, Murphy Radio kembali ke jalanan dan melaksanakan tur selanjutnya. Kali ini, mereka akan berbagi panggung dengan rekan satu label asal Singapura, Hauste.

Band math-rock asal Samarinda, Murphy Radio kembali menggerus jalanan. Setelah di bulan Oktober menggelar “Tour Basian Sinkron” bersama Soloensis dan Semiotika, kali ini band yang diperkuat oleh Wendra, Aldi Yamin dan Amrullah Muhammad ini menggandeng band asal Singapura yang merupakan rekan satu label, yaitu Hauste. Mereka berdua akan menyambangi kota Yogyakarta, Semarang, Bandung dan Jakarta di pertengahan bulan Desember ini.


Murphy Radio (kiri) dan Hauste (kanan)

Asal muasal tur bersama Hauste ini dimulai ketika Murphy Radio merilis album perdana mereka di bawah naungan label asal Singapura, An ATMOS Initiative. Label ini juga yang menaungi Hauste, membuat dua band ini terkoneksi satu sama lain. Hauste berniat untuk melaksanakan tur di Indonesia, berkat jejaring yang terbuka dan sambutan baik dari Murphy Radio, akhirnya dua band ini melaksanakan tur bersama. Mereka akan bertandang ke Journey Coffee and Records, Yogyakarta (18 Desember 2018), G Café, Semarang (19 Desember 2018), Lou Belle, Bandung (21 Desember 2018) dan Guitar Freaks, Jakarta (23 Desember 2018).

Tur ini juga merupakan sarana promosi untuk album mereka. Untuk itu, akan tersedia lapakan yang menjual CD maupun merchandise dari kedua band di setiap tempat mereka tampil. Jadi, pastikan membawa bekal lebih dan ikuti informasi selanjutnya terkait tur dari Murphy Radio di media sosial mereka, @murphyradio!

BACA JUGA - Rizkan Records Merilis (Bukan) Rilisan Baru dari Band Luar Indonesia

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner