Time Bomb And The Gangs

  • Rio Pogo

    Vokal/Bass
  • Heru Karzah

    Gitar/Vokal
  • Kiki

    Drum

Sebuah band punk rock yang berdiri pada tanggal 23 mei 2013 di Malang. Terdiri dari RioPogo (Bass/Vokal), Heru Karzah (Gitar/Vokal), Kiki (Drum). Time Bomb and The Gangs banyak terpengaruh oleh musik punk ala Gilman Street 90-an seperti Rancid dan Green Day. Seiring berjalannya waktu band ini banyak dipengaruhi band-band seperti Hi-Standard, H2O, Anti-Flag, dan Motorhead. Dalam Liriknya Time Bomb and The Gangs banyak mengangkat isu-isu sosial/politik yang terjadi di sekitar seperti, adanya diskriminasi oleh orang-orang bertato, pembantaian oleh tentara zionis di palestina, merdekanya freeport di tanah air, dan masih banyak lagi.

Selama berdiri dari tahun 2013 selain mencari panggung atau berakhir distudio gigs, Time Bomb and The Gangs telah merilis debut Ep di tahun 2013 bertajuk "Let's Pogo Around!!!" dengan melahirkan single andalan "your speak is fucking bullshit" dan "Let's pogo around!!!"

Time Bomb and The Gangs juga ikut serta dalam beberapa kompilasi, yaitu : "Young and Strong vol.01" tahun 2016 dengan judul "Jejak Konspirasi(Bintang Timur)" yang dirilis oleh TNR Records dan "Kompilasi Record Store Day Jakarta" pada tahun 2017 dengan lagu "Cant' Forget". Di tanggal 11 November 2017 mereka merilis single terbaru berjudul Tato. Tepat selang 3 bulan setelahnya mereka merilis video musik Tato di channel Youtube mereka untuk menyambut album baru yang akan segera keluar di pertengahan tahun 2018.

Contact

'089512577702

timebombandthegangs@gmail.com

Related