SHOUT KEEPERS

Shout Keepers a.k.a ShokeepHC adalah project band hardcore asal Bekasi yang terbentuk tepat pada tanggal 12 - 12 - 2012, Berawalkan dengan personil Aldino - vocal, Awank dari Racer Dancer - gitar & Kiki - drum, Yang saat itu terinfluence dengan Shutdown, Strife & Agnostic Front. Tetapi dikarenakan kesibukan dari setiap personilnya, Project ini terpaksa harus berhenti di tahun 2013.

Tahun 2015 ShokeepHC diteruskan kembali dengan personil Gita “ex Pesona 13” - Vocal, Awank - gitar, Ardi - bass & Aat - drum. Dengan formasi baru ini ShokeepHC melakukan mini tur pertama mereka di Jonggol & Cipanas yang berlangsung pada tanggal 1-2 januari 2015, Dengan formasi ini ShokeepHC mengalami banyak perubahan dari sound serta influence, seperti Hatebreed, Wolfdown, Terror & Madball.

Usai mini tur tersebut Ardi & Aat terpaksa harus resign, Lalu ShokeepHC kembali dilanjutkan setelah bergabungnya Konx “ex Secret Forgotten & Mesin Rusak” - drum, Benk “ex Destination Before Death & Secret Forgotten” lead gitar serta Kake - bass. Setelah terbentuknya formasi ini ShokeepHC langsung melakukan mini tur kedua mereka di Rawa Mangun, Jonggol & Bekasi yang berlangsung pada tanggal 14-15 maret 2015, serta berlanjut banyak tampil di gigs & events baik didalam kota maupun diluar kota. Dipertengahan 2016 shokeepHC memutuskan untuk mengeluarkan sebuah mini-album yang akan di rilis fisik oleh Hadeath Records, sebuah label asal bandung. dan telah dirilis pada bulan maret 2017.

Tetapi sangat disayangkan formasi ini kembali harus mengalami perubahan yaitu Konx terpaksa harus resign disaat ShokepHC akan proses recording mini album serta rencana menggelar tur Sumatera, Dengan terpaksa ShokeepHC harus membatalkan jadwal tur tersebut. Tidak perlu waktu lama posisi drum lalu digantikan oleh Pijay. Tetapi setelah proses mini album tersebut selesai serta beberapa kali tampil, Pijay terpaksa harus resign dan posisi drum diisi kembali oleh Konx.
Pada tahun 2017 mini album dari ShokepHC dengan title Aliansi //Alliance berhasil dirilis serta dipasarkan oleh Hadeath Records salah satu label indie asal Bandung. Saat proses persiapan launching mini album serta saat tur promosi keluar daerah, ShokeepHC harus menelan pil pahit yaitu pengunduran diri hampir seluruh personilnya di waktu yang bersamaan. Dimulai dari Benk lalu dilanjutkan oleh Kake serta Konx.

Dengan kejadian tersebut ShokeepHC terpaksa harus membatalkan launching mini album beserta jadwal tur promosi dan vakum satu tahun lamanya. Saat proses vakum tersebut ShokeepHC yang hanya tertinggal Gita & Awank kembali mencari personil baru, Sulitnya mencari personil, Serta kesibukan dari Gita dengan keluarga dan pekerjaannya serta Awank dengan band terbarunya Bonjour, Membuat ShokeepHC hampir terancam untuk bubar.

Diakhir tahun 2018 lewat bantuan salah satu teman, ShokeepHC diperkenalkan dengan seorang drummer bernama Aliff Boyo, Walaupun Aliff hanya sementara karna berbagai masalah, bergabungnya Saprol (Drum), Edho (Bass) & Zaki (Lead Guitar) di awal Oktober 2020, ShokeepHC masih berlanjut hingga hari ini.

“KAMI MASIH NYATA DAN TETAP ADA”

Check Lyrics Video "Blood Stage"
on Hardcore Worldwide

Contact

shokeephc@gmail.com
+6281318166235

Related