Video Music Review : Semenjana – Bandara Terbesar di Tokyo

Video Music Review : Semenjana – Bandara Terbesar di Tokyo

Dalam video klip lawasnya, Semenjana mengajak pendengar untuk menyimak aktivitas di sebuah bandara terbesar salah satu kota di negeri matahari, Tokyo.

Tepat di 2017 lalu, Semenjana memperkenalkan salah satu karya video musiknya berjudul “Bandara Terbesar Di Tokyo”. Single itu sendiri merupakan napak tilas pertama dari kuartet pop/folk beranggotakan empat lelaki bernama Artditya, Ozie, Muslim Idrus, dan Satrio yang merilisnya dalam format digital lewat kanal Youtube resmi Semenjana.

Sebagai karya permulaan, lewat video musik itu Semenjana mencoba menawarkan sesuatu yang cukup santai. Tapi disatu sisi tidak menghilangkan entitas semangat dalam lagunya secara musikalitas. Dengan kata lain, Semenjana menghadirkan suara gemuruh semangat layaknya seruan, dalam lagunya yang menceritakan salah seorang istri dari personilnya. Ya, secara spesifik lagu ini menceritakan mengenai salah wanita yang kini menjadi ibu dari anak-anaknya. Dan korelasinya dengan Tokyo, adalah namanya yang serupa dengan nama bandara yang ada di negeri sakura tersebut.

Namun, secara visual, banyak aktivitas yang dapat disimak dalam video klip ini. Antara lain adalah aktivitas dari segelintir masyarakat Jepang yang lalu lalang, serta pergantian hari dan berbagai kesibukan dalam bandara tersebut tak luput dihadirkan disini. Dan single ini “Bandara Terbesar Di Tokyo” ini, sangat layak didengarkan secara meluas. Terlebih bagi beberapa penikmat musik semacam Bon Iver, Novo Amor, Sufjan Stevens, atau Neil Halstead.

Sumber foto : Facebook Semenjana

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner