Transformasi Trio Ling Lung Hingga Menjadi SNOTR Project

Transformasi Trio Ling Lung Hingga Menjadi SNOTR Project

Hal yang paling kentara dari poyek musik senang-senang ini adalah tentang gimmick-gimmick unik nan jenaka, yang kerap disajikan mereka di setiap gelaran DCDC SNOTR setiap tahunnya.

Publik mengenal tiga nama ini secara terpisah. Dari mulai Gebeg, yang dikenal orang sebagai ‘drummer sejuta’ band karena seringnya dia terlibat di proyek musik lintas genre. Abah Andris, dikenal sebagai drummer Burgerkill, hingga akhirnya dia memutuskan untuk berpindah haluan ke band barunya, Nectura. Sedangkan DJ E-one adalah orang dibalik beat-beat dan sampling-sampling berbahaya dari kolektif hip hop paling diperhitungkan di negeri ini bernama Homicide. Selesai dengan Homicide, rupanya DJ E (begitu dia biasa dipanggil) masih menjadi andalan Morgue Vanguard untuk tetap berdiri dibalik turntable nya demi melontarkan sampling-sampling ajaib nan berbahaya kala MC MV bersumpah serapah di Bars Of Death.

Ketiganya disatukan oleh gelaran DCDC Sahur Nikmat On The Road (selanjutnya ditulis DCDC SNOTR), bahkan sejak gelaran ini pertama kali dimulai pada tahun 2016. Trio yang kita kenal dengan nama SNOTR Project ini awalnya bernama Trio Ling Lung, hingga akhirnya dirasa nama adalah doa, maka mereka merasa kurang sreg dengan nama itu, dan menggantinya dengan nama SNOTR Project.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner