Tetap Tenang dan Raih Kemenangan di Ramadhan

Tetap Tenang dan Raih Kemenangan di Ramadhan

Seperti bulan Ramadhan sebelumnya DCDC selalu hadir dengan berbagai program seru untuk mengisi waktu di bulan puasa. DCDC sudah menyiapkan program yang sifatnya menunggu waktu berbuka puasa hingga program menunggu waktu sahur

Halo para pembaca yang budiman. Jumpa lagi bersama rubrik editorial yang masih setia hadir menyapa di minggu pertama di setiap bulan. Di bulan April ini umat Islam seluruh dunia memasuki bulan Ramadhan 1444 Hijriah. Selamat menjalankan ibadah puasa di tahun ini, semoga ibadah puasanya bisa memberi banyak manfaat bagi seluruh umat baik yang menjalankan maupun yang tidak menjalankan.

Seperti bulan Ramadhan sebelumnya DCDC selalu hadir dengan berbagai program seru untuk mengisi waktu di bulan puasa. DCDC sudah menyiapkan program yang sifatnya menunggu waktu berbuka puasa hingga program menunggu waktu sahur. Selain itu tentu saja program silaturahmi seperti buka bersama dan program sosial dalam bentuk berbagi makanan dan kerja bakti bersih-bersih kota di beberapa ruas jalan di kota Bandung.

Diawali dengan program DCDC Ngabuburit yang di tahun ini akan hadir secara simultan di 6 kota yang terdiri dari Jawa Barat, Banten dan Jawa Tengah. Program menunggu buka puasa ini akan dikemas dengan berbagai macam aktifitas menyenangkan seperti berbagi takjil, lomba cerdas cermat dan berbuka puasa bersama. Tentu akan hadir juga panggung hiburan di setiap kota yang tahun ini lebih variatif sajian musiknya. Akan hadir Burgerkill, FLKTVLST, Iksan Skuter, The Panturas dan masih banyak lagi. Berbarengan dengan DCDC Ngabuburit akan hadir juga acara DCDC Open Together. Ini adalah program buka bersama melibatkan band bersama fan base mereka atau komunitas kreatif. Dalam program ini juga akan ada acara berbagi makanan kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan.

Program selanjutnya adalah DCDC Sahur Nikmat On The Road atau biasa disingkat SNOTR. Acara ini merupakan program menunggu waktu sahur tiba. Dikemas dengan menggabungkan elemen belanja, kuliner dan musik. tahun ini DCDC SNOTR akan hadir di 4 kota dikawasan Jawa Barat.  Sambil menemani waktu menuju waktu sahur para pengunjung SNOTR bisa melakukan aktifitas belanja diberbagai tenant clothing dari merk terpilih, menikmati aneka kuliner yang dikemas dengan konsep food truck atau nonton panggung hiburan yang menampilkan aneka band dengan konsep penampilan akustik. Akan hadir PAS Band, Perunggu, Forgotten, The Panturas, Mustache And Beard, Beside, Pidi Baiq, Iksan Skuter dan lain-lain . Selain itu akan hadir juga proyek kolaborasi SNOTR Project dan AGC Music School yang terdiri dari musisi-musisi handal memainkan instrument andalannya. Dalam setiap kota yang dikunjungi, rombongan DCDC SNOTR akan melakukan social investment sebagai bentuk kepedulian sosial di bulan ramadhan.

Program lainnya yang tidak kalah seru adalah DCDC Bersih-Bersih Kota. Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian DCDC bersama komunitas kreatif terhadap lingkungan di kota Bandung. Program yang dikemas dalam format kerja bakti membersihkan beberapa ruas jalan melibatkan berbagai komunitas di kota Bandung. Nah Coklatfriends seru bukan Ramadhan bareng DCDC? silahkan pantau terus infonya di IG dcdc.official dan nantikan kedatangan mereka dikota kalian. Tetap tenang dan raih kemenangan bareng DCDC.

BACA JUGA - Keriuhan Di Bulan Maret

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner