Tetap gaya dengan Indie Pop

Tetap gaya dengan Indie Pop

Musik dan fashion adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Kalau kamu pecinta musik, tanpa disadari pasti genre yang kamu suka bakalan berpengaruh pada gaya berpakaian kamu. Sebab, apa yang kamu pakai bisa menunjukan identitas fashion kamu, begitu juga sebaliknya. seperti hip hop dengan fashion serba glamour dan aksesoris bling-blingnya, atau punk dengan rambut Mohawk-nya dan masih banyak contoh lainnya.

Ada satu genre musik manis yang tetap menjaga keeleganannya dalam bergaya. Indie Pop, begitulah genre ini disebut. Musik indie ini menciptakan pasarnya sendiri secara bebas dan menciptakan trend-nya sendiri, sehingga fashion yang mereka kenakan selalu unik dan berbeda dari band lainnya.

Buat fashion-nya sendiri, kebanyakan dari band indie pop ini sampai para fansnya selalu dipengaruhi gaya-gaya vintage jaman dulu namun cenderung casual, santai dan cuek, maka dari itu second hand shop atau thrift store adalah tempat favorit mereka untuk berbelanja dan hunting barang-barang vintage.

Beberapa fashion item yang biasa dipakai oleh Indie Kids antara lain :

  1. Printed T-shirt (berwarna cerah atau bergambar band idola), kemeja
  2. Kemeja
  3. Polo shirt ( Salah satu merk favorit Indie Kids adalah Fred Perry )
  4. Celana bahan atau jeans (biasa berpotongan baggy, atau staigh-cut longgar bukan menempel ketat pada kaki, seperti yang sekarang sedang nge-trend)
  5. Cardiganz, blazer
  6. Sepatu keds

Satu lagi untuk potongan rambut, anak-anak indie ini biasanya berambut pendek dan rapi, Bukan panjang dan acak-acakan. Jadi, sudah siapkah kalian bergaya Indie Pop?

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner