Tahun 2018 Ini, Ada Sederet Cerita Musisi yang Sayang Jika Dilewatkan

Tahun 2018 Ini, Ada Sederet Cerita Musisi yang Sayang Jika Dilewatkan

Lepas dari hingar bingar cerita di televisi dan beranda sosial media, masih ada sajian soal musik tahun 2018 ini, yang bahkan lebih menarik dari girlband korea yang diprotes karena aksinya di iklan salah satu situs belanja online. 

Tersebutlah sebuah kisah pasangan suami istri, dimana hubungan ini dicurigai sebuah settingan belaka, alias pernikahan keduanya merupakan cerita yang dibuat-buat, untuk menaikan pamor kedua orang tersebut. Sampai akhirnya si suami memergoki istrinya berselingkuh dengan pria lain, yang anehnya si suami datang lengkap dengan wartawan dan aneka macam kamera yang mengabadikan momen itu. Peristiwa tersebut sayangnya harus menjadi santapan banyak orang yang menjadi ‘korban’ permainan itu, dan hal ini seakan tidak mengindahkan kutipan “stop making stupid people famous”, karena nyatanya dua orang (maaf) bodoh itu berhasil terkenal. Siapa kedua orang itu? Pembaca mungkin sudah tahu, dan tidak usah saya bahas disini. Biarlah itu jadi santapan para pengagum cerita selebritis yang menjual kebohongan dalam layar kaca.

Tahun 2018 ini televisi masih hadir menyajikan banyak kebodohan yang seolah sejalan dengan idiom orang Australia, dimana televisi disebut sebagai idiot box. Istilah ini muncul karena televisi dianggap sebagai alat propaganda masyarakat. Apa pun yang ditampilkan di televisi selalu tampak nyata, meski sebenarnya cuma acara penuh skenario. Namun lepas dari hingar bingar cerita di televisi dan beranda sosial media, untungnya masih ada sajian menarik yang bisa disimak pada tahun 2018 ini, terutama soal musik. Bukan. Bukan soal musik dari girlband Korea yang diprotes karena aksinya di iklan salah satu situs belanja online. Bukan juga musik yang melatari lagu Hey Tayo. Tapi musik dalam artian sebenarnya musik, dimana disana ada passion, kreativitas, juga ‘mimpi’ yang pada akhirnya ditularkan pada banyak penggemarnya.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner