“Swing N Roll”, Sinergi Menarik Dari The Sigit & Mocca

“Swing N Roll”, Sinergi Menarik Dari The Sigit & Mocca

Ide kedua fanbase ini disambut baik oleh kedua band, sampai akhirnya muncul nama “Swing n Roll” sebagai judul dari showcase ini. Persiapan kurang lebih 1bulan dirasa cukup untuk sebuah “intimate gigs” dengan pengunjung 300 orang.

 

Sesi pertama diawali dengan talkshow Bersama MOCCA dan THE SIGIT. Mereka berbicara tentang kesempatan langka sampai akhirnya bisa berkolaborasi seperti ini. “Padahal kita ini kenal lama, cuma belum pernah aja gitu kolaborasi saling bawain lagu satu sama lain”, ujar Toma (Basis MOCCA). Ada beberapa fakta menarik dari Toma ketika sesi ini, Rekti Yoewono (Vox THE SIGIT) ternyata pernah mengisi suara anak kecil di lagu milik MOCCA, dan itu baru diketahui oleh para personil MOCCA lainnya saat acara berlangsung.

Selesai Talkshow, MOCCA mendapat giliran pertama untuk menghibur pengunjung yang datang. Deretan lagu yang membuat perjalanan karir mereka menanjak langsung dibawakan dengan apik, seperti “I remember”, “Changing Fate”, dan “Do What You Wanna Do”. Ada hal yang membuat takjub di sesi mereka ini, salah satu hits milik THE SIGIT “Save me” dibawakan oleh Arina Cs dengan versi berbeda, beat-beat rock dalam lagu aslinya menghilang dan menjadi sesuatu yang “MOCCA banget!” menurut saya.

Selain itu MOCCA pun mengajak Rekti untuk bernyanyi Bersama di “You and Me Againts The World” dan “Do What You Wanna Do”, dan percaya atau tidak mereka membawakan lagu ini tanpa ada latihan sama sekali, hasilnya?? MANTEP !! Suara Rekti memberikan warna baru dalam lagu tersebut.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner