Song Review : Matajiwa – Semesta

Song Review : Matajiwa – Semesta

Lewat lagu "Semesta", Matajiwa mengajak kita berkelana mencari jawaban dunia, dalam gegap gempita riuhnya semesta.

Anda Perdana yang dalam hal ini adalah motor dari duo asoy Matajiwa ini, memang dikenal dengan lagu-lagunya yang selalu mengangkat tema-tema “langitan’. Termasuk dalam lagu mereke yang berjudul "Semesta", yang rilis tahun 2014 silam. Lagu yang rilis 4 tahun silam ini nampaknya masih relevan, dengan kondisi sosial sebagian besar masyarakat kita saat ini.

Karena dari zaman ke zaman hampir sebagian besar orang itu selalu hanyut terbawa dalam keriuhan gelombang, yang dibawa oleh zaman itu sendiri, tanpa mau mencari esensi dari keriuhan itu sendiri. Lewat lagu ini, Matajiwa mengajak kita untuk menggali lebih dalam esensi dalam gegap gempita keriuhan semesta.

Lagu yang mengajak kita sejenak menyendiri dalam keramaian semesta, untuk kemudian berkelana mencari makna dalam dunia, agar kita bisa mengelaborasi keriuhan semesta dengan makna yang kita dapat, dari proses penggalian esensi yang mendalam dalam dunia, yang pada hakikatnya adalah fatamorgana.

Proses penggalian makna itu adalah cara paling efektif, agar kita bisa benar-benar menemukan esensi dari kesimpang siuran semesta, yang kadang bisa membuat kita terkecoh dalam pencarian makna dalam hidup.

Sumber foto:  https://www.bandwagon.asia

BACA JUGA - Song Review : Stickman – A.T.N.I.C

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner