Song Review : Konspirasi Sampaikan Pesan Dari Langit Lewat Lagu

Song Review : Konspirasi Sampaikan Pesan Dari Langit Lewat Lagu "Melacak Jejak Purba"

Lewat lagu "Melacak Jejak Purba", kolektif Grunge satu ini mengajak kita untuk bisa memasa depankan masa silam.

Konspirasi, sebuah kolektif Grunge yang selalu berhasil menangkap pesan-pesan “langit” dalam setiap karyanya ini, memang selalu berhasil membuat kita termenung sejenak. Termasuk lewat lagu "Melacak Jejak Purba" ini. Mereka berhasil membuat kita termenung sejenak, untuk kembali membuka rekam jejak pendahulu, yang memang sudah terbukti kebesarannya, karena mengamalkan pesanNya.

Lagu yang juga berhasil mengajak kita untuk mengambil sudut pandang lebih luas dalam melihat sesuatu. Karena sudut pandang yang luas itu sangat diperlukan untuk masyarakat kita dewasa ini, agar terhindar dari sudut pandang yang sengaja dipersempit.    

Tahun 2012 adalah waktu dimana pesan ini disampaikan lewat lagu "Melacak Jejak Purba" kepada kita semua. Dikala orang-orang pada waktu itu salah menangkap pesan yang salah, perihal akan berakhirnya usia dunia ini di tahun tersebut. Konspirasi datang dengan album Teori Konspirasi nya, yang berhasil membukakan mata kita dengan pesan-pesan dari langit, yang dibungkus apik lewat lagu "Melacak Jejak Purba".

Kenapa harus melacak jejak purba?.Apakah kita lupa bahwa leluhur kita sempat berhasil menjadi bangsa yang disegani oleh bangsa lain? yang kemudian kembali dikerdilkan setelah melembaga menjadi sebuah negara. Lagu ini mengajak kita untuk kembali menjadi bangsa yang besar di masa mendatang, walaupun sudah kadung melembaga menjadi sebuah negara. Caranya dengan kembali mempelajari rekam jejak para pendahulu, yang sudah berhasil membuat bangsa kita besar. Jadi lewat lagu ini, baiknya kita mulai memasa depankan masa silam, agar kita bisa meneruskan kejayaan para leluhur.

Sumber foto: http://klikmusikid.tumblr.com

BACA JUGA - Song review: “Malas Marah” Adalah Anugerah

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner