Song Review : Impromptu – “I Love You, I Said”

Song Review : Impromptu – “I Love You, I Said”

Self Love Pop Setiap Hari

Mendengarkan para puan idola seperti yang saya jabarkan di atas dimulai dari periode putih abu-abu, diawali ketika era bertukar mp3 pada awal millennium merupakan sesuatu yang hype.  Menemani di kala penyusunan tenggat waktu skripshit yang membosankan, hingga proses pembuktian diri mengadu nasib di kota besar. Hingga hari ini pun, di saat roda kehidupan semakin ganas dan tanggung jawab bertambah setelah dianugerahi anak lelaki kecil, musik-musik alternative pop dari daftar yang saya sebutkan di atas tidak pernah membosankan. Karya mereka timeless, termasuk karya musik dari Impromptu yang kini mampu mencuri hati dan telinga saya.

Terkait dengan daftar panjang nama vokalis alternative pop perempuan di tulisan ini, disusul penggalian ke arah gerbong indie pop dan dilanjutkan sekarang oleh Impromptu via “I Love You, I Said” juga lewat karya-karya mereka yang sebelumnya akan selalu hadir dalam daftar putar favorit setiap hari, khususnya di akhir pekan. Memutarnya di volume yang tepat di waktu wajib saya menghibur diri dengan berkebun di halaman belakang rumah. Setelah seharian bermesraan dengan flora yang ingin dimanja, ngalor ngidul bermain sepuasnya bersama anak lelaki saya. Gelak tawa dan keriaan sederhana yang tidak bisa terbayarkan oleh apapun. Diakhiri sesi ‘teh sore’ adalah saat  yang tepat untuk mengguyur lelah, sambil menyilangkan kaki, menikmati sinar matahari yang mengintip dan perlahan tenggelam di balik dahan-dahan pohon pinus. Sore yang indah yang mungkin, minggu depan tidak bisa lagi saya nikmati lagi. Tidak ada yang tahu. Tapi saya bersyukur bisa melewatinya sekarang.

Single Impromptu “I Love You, I Said” itu manis dan sarat akan emosi. Mengingatkan diri tanpa bermaksud menggurui akan makna mencintai dan menghargai sisa waktu yang fana ini. Dua kata yang saya rasa paling tepat untuk menutup dan menyimpulkan kenapa single ketiga Impromptu wajib didengarkan secara penuh. Saya harap pendengar semua mendapatkan pengalaman yang serupa. Selamat mendengarkan setiap hari, setiap waktu!  Self love pop untuk semua orang.

BACA JUGA - Song Review : Mondblume - "Ghosting"

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner