Sinergi Coklafriends Sukabumi di Gelaran DCDC SNOTR 2019

Sinergi Coklafriends Sukabumi di Gelaran DCDC SNOTR 2019

Lepas dari hingar bingar para penampil di atas panggung, gelaran ini juga mengadakan kegiatan Social Investment di sekitaran area Stadion Korpri Cisaat, Sukabumi, dengan mengunjungi mesjid Baiturahman. Nampak disana para talent terlihat ikut membantu membersihkan pelataran mesjid dan area sekelilingnya, dan tidak lupa juga ikut berkontribusi dengan memberikan bantuan di kegiatan tersebut.

Satu hal lagi yang tak kalah menarik perhatian dan mendapat respon positif dari pengunjung yang datang, salah satunya dengan adanya booth DCDC Music Store. Bentuk booth yang menyerupai tape deck tersebut diminati karena apa yang mereka jajakan punya value tersendiri, terlebih bagi orang yang memang menggemari musik, baik itu mainstream, sidestream, atau pun beberapa rilisan kaset dan vinyl lagu lawas, menjadi item yang kiranya sayang jika tidak dikoleksi.

Beberapa brand ternama dan DCDC merchandise juga menjadi item yang juga diburu coklatfriends Sukabumi. Beberapa kaos parodi yang merupakan edisi spesial dari DCDC Merchandise merupakan karya yang dibuat Yoga PHB, yang mana hal itu menjadi identik dengan Yoga ketika dirinya kerap menjadikan itu sebagai gimmick saat menjadi pembela di DCDC Pengadilan Musik setiap bulannya. Hal tersebut ternyata mendapat sambutan positif dari banyak orang, dan DCDC merealisasikan permintaan itu dengan membuatnya secara eksklusif, dan hanya bisa dibeli di rangkaian acara Ramadhan yang dibuat oleh DCDC.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner