Sinergi Coklafriends Sukabumi di Gelaran DCDC SNOTR 2019

Sinergi Coklafriends Sukabumi di Gelaran DCDC SNOTR 2019

"Biar beda-beda tetap sama-sama”. Sepenggal kalimat yang Ipang lontarkan, ketika dirinya menggubah lagu “It’s Alright” menjadi baris lirik yang diikuti penonton yang menjadi bagian dalam pertunjukannya.

Senin, satu hari yang banyak diidentikan dengan citra yang membuat orang malas nampaknya tidak berlaku pada hari Senin, 13 Mei ini. Pasalnya, hari Senin kemarin digelar rangkaian tur ramadhan DCDC Sahur Nikmat On The Road yang sampai pada titik ketiganya di Cisaat, Sukabumi. Kerumunan orang nampak sudah terlihat sekitar pukul empat sore, ketika empat orang gitaris yang tergabung dalam AGC Music School nampak bersiap untuk memberikan pertunjukan terbaiknya.

 

AGC Music School yang diwakili oleh Agung ‘Hellfrog’, Gan Gan Forgotten, Balum, dan Hin Hin ‘Akew’ tidak hanya menunjukan permainan gitar mereka yang secara teknis terbilang baik ini, tapi juga keempatnya ikut memberikan advice menarik seputaran musik. Yang membuatnya tambah menarik lagi adalah dengan kedatangan Faisal, vokalis dari band Angel Of Death. Bandnya yang sempat masuk 10 besar Wacken Metal Battle Indonesia pada tahun 2018 lalu, menjadi rujukan menarik bagi publik musik di Sukabumi, dan kehadirannya bersama AGC Music School jadi suatu pembahasan seru, sebelumnya akhirnya coklatfriends Sukabumi dihibur dengan aksi panggung dari Rosemary.

Rosemary yang datang dengan lagu-lagu hits nya, lengkap pula dengan lagu terbarunya yang berjudul “Ekonomi”. Lagu ini berpotensi menarik perhatian seperti halnya lagu-lagu Rosemary lainnya seperti “Supergirl” atau pun “Punk Rock Show”. Meski terbilang baru, para penonton nyatanya mampu ‘melahap’ setiap bait lirik yang dilontarkan Ink maupun Gatot di atas panggung.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner